Ledakan di Lebanon, Cuitan Mia Khalifa Trending di Twitter

mia
mia (Foto : )
Ledakan di pelabuhan Beirut, Lebanon ditanggapi bintang film dewasa Mia Khalifa. Cuitan di akunnya langsung trending di Twitter.
Sebuah ledakan besar terjadi di pelabuhan Beirut, Libanon dan menewaskan sedikitnya 50 orang serta melukai 2.750 lainnya, menurut data awal pihak berwenang.Terkait tragedi ini, mantan bintang film dewasa keturunan Libanon, Mia Khalifa mengunggah sebuah Instagram Story yang memicu kontroversi atas ledakan baru-baru ini.Seperti dilansir
Sputnik News , dalam serangkaian Instagram Story yang diunggah pada Selasa malam, Mia berbagi video yang diambil oleh saksi di tempat kejadian yang menunjukkan ledakan besar dan asap oranye yang naik ke langit.Pada salah satu cerita, dia menulis "Fireworks" dengan tanda kutip ganda. Tampaknya ia meragukan bahwa ledakan itu mungkin disebabkan oleh petasan.Dia juga mengutip laporan bahwa ledakan itu terjadi di gudang amunisi yang diduga milik kelompok militan Hizbullah.Selain di Instagram Storynya, perempuan 27 tahun ini juga berbagi pandangan di akun Twitternya, @miakhalifa ."Kembang api"?!!!!! Siapa yang lebih memalukan di mata tuhan, aku atau hezbollah (Hizbullah)?Anda menjijikkan dan orang-orang Libanon pantas mendapatkan yang lebih baik," cuit Mia hari ini, Rabu (5/8/2020).Sampai hari ini, cuitan tersebut telah mendapat lebih dari 4300 likes dan 2100an retweet.https://twitter.com/miakhalifa/status/1290698186021986305Hal tersebut membuat Mia Khalifa menjadi salah satu sosok yang trending di Twitter . Tak sedikit yang berkomentar miring tentang pernyataan perempuan kelahiran 10 Februari 1993 ini. "Everyone is the same in disgraceful in they eyes of god we have all sined and he died for us he forgave us in his son so and Iā€™m the Bible it says ā€œ no sin is larger than one and no sin is smaller than one,ā€ tulis @Lsamples46 "THANK YOU SO MUCH MIA THANK YOU THANK YOU THANK YOU."