Gelandang Persib Erwin Ramdani Kurban 2 Ekor Kambing di Hari Raya Idul Adha

Gelandang PERSIB Erwin Ramdani Kurban Kambing
Gelandang PERSIB Erwin Ramdani Kurban Kambing (Foto : )
Gelandang Persib Erwin Ramdani kurban 2 ekor Kambing di Hari Raya Idul Adha. Sementara penyerang Persib U-18 keturunan Inggris Rainier Fistanto mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan merayakan hari raya Idul Adha 1441 H, bersama keluarga besarnya.
Berkurban di Hari Raya Idul Adha menjadi kegiatan rutin bagi gelandang Persib, Erwin Ramdani. Tahun ini, Erwin berkurban dua ekor kambing di dua tempat berbeda.Meskipun masih dalam bayang-bayang Covid-19, Erwin mengaku kondisi itu tak ingin menjadi penghalang bagi dirinya untuk tetap melaksanakan ibadah kurban.  Ia menilai di saat kondisi seperti ini justru banyak warga yang membutuhkan pembagian daging kurban di hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah.Erwin pun memilih berkurban di dua lokasi berbeda pada Jumat 31 Juli 2020. Kambing yang pertama disembelih di kediamannya, di Bojongsoang Kota Bandung. Sedangkan kurban kambing kedua dilakukan di Sapan, Majalaya, Kabupaten Bandung."Kurban tahun ini Alhamdulillah domba dua ekor. Satu buat saya disembelih di Bojongsoang dan satu lagi di tempat sodara di Sapan. Saya berharap suasana bahagia Idul Adha bisa tetap dinikmati bahagia, walau suasana masih pandemi," kata Erwin Ramdani.Pemain bernomor punggung 93 ini pun berharap dapat terus melaksanakan kurban di tahun berikutnya. Erwin juga berharap situasi pandemi virus Corona bisa cepat berlalu sehingga semua sisi kehidupan kembali berjalan normal."Semoga doa-doa di hari raya ini bisa membuat pandemi berakhir," ujar Erwin.
Rainier Bersyukur Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga Besar Sementara itu penyerang Persib U-18 Rainier Fistanto mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan merayakan hari raya Idul Adha 1441 H, bersama keluarga besarnya. Rainier sempat menetap di Inggris Raya bersama orang tuanya. Tahun lalu, ia kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Persib U-18 di tengah musim kompetisi Elite Pro Academy.[caption id="attachment_356136" align="alignnone" width="900"] Persib Bandung Rainier Fistanto Striker Tim Persib U-18 Sementara penyerang Persib U-18 keturunan Inggris Rainier Fistanto mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan merayakan hari raya Idul Adha 1441 H, bersama keluarga besarnya di Bandung, Jawa Barat. Tahun Lalu Rainier Fistanto masih tinggal di Inggris bersama orang tuanya. (Foto : Persib)[/caption]"Alhamdulillah, tahun ini saya bisa merayakan Idul Adha bersama keluarga besar. Ini jadi pengalaman pertama saya berlebaran lagi di Bandung karena tahun lalu saya masih di Inggris," kata Rainier seperti yang dirilis laman resmi Persib.Rainier pun berharap, dengan merayakan Idul Adha bersama keluarga terdekatnya bisa membantu dirinya mengembangkan kemampuan di sepakbola. Rainier berambisi bisa memberi prestasi bagi Diklat Persib."Kompetisi masih belum ada kepastian, tapi saya ingin terus meningkatkan kemampuan dan pastinya memberikan kontribusi terbaik untuk Diklat dan, dukungan dari keluarga selalu jadi motivasi terbesar saya, " ujar Rainier Fistanto.