Kanye West Nyapres AS, Kim Kardashian Bakal Jadi Ibu Negara 'Terpanass' di Dunia

Kanye West Nyapres AS, Kim Kardashian Bakal Jadi Ibu Negara 'Terpanass' di Dunia (Foto Instagram)
Kanye West Nyapres AS, Kim Kardashian Bakal Jadi Ibu Negara 'Terpanass' di Dunia (Foto Instagram) (Foto : )
Suami Kim Kardashian, Rapper Kanye West mengungkapkan pernyataan mengejutkan yang mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi presiden Amerika Serikat.
Bahkan pria tersebut telah mengungkapkannya secara blak-blakan dalam akun twitternya."Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan mempercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat! # 2020VISION,” tulis West di akun Twitternya (04/07/2020).https://twitter.com/vrob330/status/1285033046949978119Istrinya, Kim Kardashian, dengan cepat menanggapi pengumuman suaminya. Dia me-retweet Tweet suaminya dengan emoji bendera Amerika.Sebelumnya ia juga pernah mengungkapkan kekhawatirannya jika suaminya itu serius untuk "nyapres", yaitu dibongkarnya foto dan video yang dianggap skandal."Lihatlah semua kejadian buruk yang terjadi kepada Melania, mereka memperlihatkan foto-foto telanjang dia," kata Kim, dikutip dari
Mirror.co.uk. Saat ini, tidak jelas apakah West benar-benar berencana untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2020, karena pengumumannya dapat dikaitkan dengan promosi albumnya yang akan datang, God Country.Ditambah lagi, BBC mencatat bahwa West tampaknya tidak mendaftarkan namanya ke Komisi Pemilihan Federal (FEC) untuk pemilihan November mendatang. Ini bukan pertama kalinya West mengungkapkan keinginannya menjadi presiden AS.