Bule ini Minta Dikeplak! Bawa Sepeda Motor Ugal-ugalan di Bali

bule minta dikeplak
bule minta dikeplak (Foto : )
Sebuah video berdurasi 15 detik viral di media sosial, memperlihatkan kelakuan seorang pria bule ugal-ugalan mengendarai sepeda motor. 
Dari plat motornya, diperkirakan kejadian di sebuah jalan yang berlokasi di Bali.Video tersebut lantas viral dan menuai kecaman dari warganet yang kesal atas perilaku pengendara yang dinilai mengganggu ketertiban di  jalan.Salah satu yang mengunggah video itu adalah akun @ndorobeii di instagram pada Sabtu (18/7/2020). Pria berbusana serba hitam putih ini mengendarai sepeda motor berjenis matic berwarna hitam.Tanpa mengenakan helm, warga negara asing (WNA) ini ugal-ugalan mengendarai motor, seperti memiring-miringkan motor di tengah jalan secara zig-zag.Sesekali, pria ini mengarahkan kendaraannya ke luar  dan ke tengah jalur.Kakinya juga tak diletakkan pada tempat semestinya, seakan-akan terlihat seperti orang yang baru belajar mengendarai sepeda motor.Bukan hanya itu, pria ini juga memainkan klakson secara keras dan bertubi-tubi, sehingga menarik beberapa perhatian warga yang melintas di sekitar.Sementara itu, sosok yang merekam aksinya dari arah belakang hanya tertawa dengan sangat keras.https://www.instagram.com/p/CCxRcjynsUN/?utm_source=ig_embedVideo ini pun menuai kecaman dari warganet yang kesal menyaksikan tingkah warga negara asing tersebut.Pasalnya, tindakan tersebut oleh warganet dinilai dapat mengganggu lalu lintas hingga beresiko membahayakan dirinya dan pengendara lainnya.
“Pengen tak keplak ndase.. Itu membahayakan pengendara lain,”  kata akun @bams4500. “Lebih baik di tindak tegas secepatnya, sebelom ada yg menjadi korban kecelakaan,”  tulis akun lainnya, @14ahmadridwan. “Motor sewaan ituuu. Tangkep ajalah orang macem gitu, kayak ga menghargai negara yang dia kunjungi,”