Isak Tangis Iringi Pemakaman Aulia, Bocah yang Ditemukan Tewas di Dalam Tangki Air

Isak Tangis Iringi Pemakaman Aulia yang Ditemukan Tewas di Dalam Tangki Air
Isak Tangis Iringi Pemakaman Aulia yang Ditemukan Tewas di Dalam Tangki Air (Foto : )

Isak tangis keluarga mengiringi pemakaman Aulia Eka Yanti di Bandung, Jawa Barat. Aulia adalah bocah perempuan yang ditemukan tewas di dalam toren atau tangki air rumah kontrakan orang tuanya. Jenazah Aulia Eka Yanti (5) dimakamkan di tempat pemakaman umum di Kampung Babakan Stasion Kecamatan Cicalengka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/7/2020) pagi. Lokasi pemakaman tak jauh dari rumah duka.

Suasana duka menyelimuti keluarga dan tetangga yang mengantarkan bocah perempuan ke tempat peristirahatan terakhir untuk selamanya.  Bahkan nenek Aulia bernama Entin, sempat pingsan saat prosesi pemakaman berlangsung. Sedangkan Yanti, ibu Aulia, berusaha tabah dengan menahan tangis saat melepas kepergian putrinya, dimasukkan ke dalam liang lahat.

Usai siuman dari pingsan, Entin, nenek korban, menceritakan bawah cucunya yang selama ini tinggal bersama dirinya, merupakan sosok periang dan baik. Sementara itu, polisi masih melakukan penyelidikan atas kematian Aulia (5) yang ditemukan dalam toren atau tangki air di lantai 3 rumah kontrakan orang tuanya. Selain mendalami hasil autopsi, petugas juga mengumpulkan keterangan dari para saksi dan keluarga Almarhumah Aulia Eka Yanti. Lutfi Setia Rafsanjani | Bandung, Jawa Barat