Inilah Video Detik-Detik Hana Hanifah Meminta Maaf Kepada Semua Pihak

Inilah Video Detik-Detik Hana Hanifah Meminta Maaf Kepada Semua Pihak Atas Apa yang Sudah Menimpa Dirnya (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Inilah Video Detik-Detik Hana Hanifah Meminta Maaf Kepada Semua Pihak Atas Apa yang Sudah Menimpa Dirnya (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Video detik-detik Hana Hanifah, artis FTV dan juga selebgram yang tersandung kasus prostitusi online meminta maaf diunggah oleh akun instagram @smart.gram.
Dalam video yang dibagikan itu, tampak Hana Hanifah mengenakan kerudung warna biru dan masker, dengan didampingi polisi.Detik-detik video itu seolah membuka pertanyaan publik, dimana akhirnya artis film televisi (FTV) Hana Hanifah buka suara terkait kasus dugaan prostitusi online atau daring yang menjerat dirinya.Dengan suara terbata-bata Hana menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak.Dihadirkan dalam konferensi pers di Mako Polrestabes Medan pada Selasa (14/7/2020) malam WIB, Hana mengatakan
"Saya memohon maaf kepada seluruh warga Kota Medan,". Hana yang juga didampingi oleh kuasa hukum Machi Ahmad, berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menjaganya selama ditahan di Polrestabes Medan. "Saya berterima kasih Bapak Kapolda Sumatra Utara (Irjen Martuani Sormin), bapak Kapolrestabes dan Sat Reskrim yang menjaga saya saat di kota Medan dan tim penasihat hukum Bang Machi dan Kak Putri," ujarnya.Pada kesempatan itu, Hana juga menegaskan, ia merupakan saksi dalam kasus dugaan prostitusi tersebut. "Status saya di sini hanya sebagai saksi,"