Hattrick Keren Raheem Sterling Bawa Manchester City Pesta Gol

11072020 raheem222
11072020 raheem222 (Foto : )
Pemain bintang Raheem Sterling mencetak hattrick untuk membawa klubnya Manchester City pesta gol atas Brighton & Hove Albion.
Dengan kemenangan City atas Brighton 5-0, The Citizen tak tergeser di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 72 poin.Tambahan lima gol ini juga menjadikan City sebagai tim yang paling ditakuti dalam menyerang karena sudah mengoleksi 91 gol dalam 35 laga. JUmlah ini paling tinggi dari 19 klub Premiere League lainnya.Sedangkan Brighton masih di papan tengah dan terancam zona degradasi, berada di peringkat 15 dengan 36 poin. Atau hanya terpaut delapan poin dari zona degradasi.Bertanding di Stadion Amex, City tampil percaya diri dan langsung menyerang.Pada menit ke-21 akhirnya Manchester City bisa memecah kebuntuan. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Raheem Sterling membuat bola meluncur mulus ke dalam gawang tuan rumah. 1-0Di penghujung babak pertama, ManCity berhasil menggandakan keunggulan. Striker andalan The Citizens, Gabriel Jesus yang menjadi pencetak gol. 2-0Memulai babak kedua dengan keunggulan dua gol tak membuat ManCity berpuas diri. Sterling mencetak gol keduanya pada pertandingan ini dengan sundulan usai menerima umpan matang dari Riyad Mahrez. 3-0.Selang tiga menit kemudian ManCity menambah keunggulannya menjadi 4-0. Bernardo Silva menyambar bola liar di depan mulut gawang Brighton.Sterling menjadi pemain paling berbahaya bagi Brighton pada pertandingan ini. Karena pada menit ke-81, dia berhasil mencetak gol ketiga.Melakukan aksi individu dari sisi sayap, Sterling berupaya melewati dua pemain bertahan lawan. Bola sempat berhasil disundul pemain Brighton dengan tujuan mengamankannya.Namun Sterling enggan begitu saja melepas duel perebutan bola. Dia terus menekan dan sempat terjatuh. Beruntung, bola malah mengenai kepalanya dan masuk ke dalam gawang.Susunan PemainBrighton & Hove Albion: Matthew Ryan; Lewis Dunk, Adam Webster, Bernardo, Martin Montoya (Tariq Lamptey 59'), Yves Bissouma, Davy Propper (Dale Stephens 59'), Leandro Trossard (Alireza Jahanbakhsh 70'), Aaron Mooy, Pascal Gross (Dan Burn 78'), Aaron Connolly (Neal Maupay 59').Manchester City: Ederson; Aymeric Laporte, Eric Garcia (John Stones 72'), Benjamin Mendy (Oleksandr Zinchenko 64'), Kyle Walker, Rodri (Fernandinho 72'), Bernardo Silva, Kevin De Bruyne (David Silva 64'), Gabriel Jesus (Phil FOden 63'), Raheem Sterling, Riyad Mahrez. 
Hasil Liga Inggris, Sabtu 11 Juli 2020 : Norwich City 0-4 West Ham UnitedWatford 2-1 Newcastle UnitedLiverpool 1-1 BurnleySheffield United 3-0 ChelseaBrighton 0-5 Manchester City Jadwal Liga Inggris Minggu 12 Juli 2020 :  Wolverhampton vs EvertonAston Villa vs Crystal PalaceTottenham Hotspur vs ArsenalAFC Bournemouth vs Leicester CityManchester United vs Southampton