Pesan Singkat Berakhirnya Masa Iddah Bunga Citra Lestari, Netizen: Becandanya Gak Etika Bener

Pesan Singkat Berakhirnya Masa Iddah Bunga Citra Lestari, Netizen: Becandanya Gak Etika Bener (Foto Istimewa)
Pesan Singkat Berakhirnya Masa Iddah Bunga Citra Lestari, Netizen: Becandanya Gak Etika Bener (Foto Istimewa) (Foto : )
Beredar luas sebuah pesan singkat soal Bunga Citra Lestari dan dalam pesan itu tertulis pemberitahuan mengenai masa iddah artis yang akrab disapa BCL tersebut. Dalam pesan yang beredar luas itu, terlihat pula foto BCL yang mengenakan hijab berwarna biru muda dengan leterangan masa Iddah BCL disebut akan berakhir pada Senin, 29 Juni 2020 mendatang.
"Mengingatkan saudaraku semua, bahwa: Hari Senin 29 Juni 2020 M./8 Dzul Qa'dah 1441 H adalah haru terakhir masa iddah Bunga Citra Lestari. Hanya saling mengingatkan. Semoga berkah, " keterangan tertulis dalam pesan singkat tersebut, Rabu (24/6/2020).Pesan juga diketahui beredar di sebuah unggahan di akun gosip di Instagram. dan terungkap bahwa pesan tersebut juga beredar di grup WhatsApp bapak-bapak.
"Ini kesebar di grup wa bapak bapak gitu. Menurut kalian gimana?," tulis akun gosip di Instagram.Tentu saja unggahan tersebut langsung menjadi sorotan para pengguna Instagram dimana banyak netizen yang menilai bahwa hal tersebut sangat tidak pantas.Tak sedikit pula netizen yang menghujat penyebar pesan tersebut karena hal itu memang selayaknya untuk dipublikasikan, mengingat itu persoalan pribadi. "Hanya mengingatkan, apakah bentukan fisik kalian udah kayak Ashraf? Kekayaan kalian udah kayak Beliau? Dan keromantisannya persis alhmarhum? Kalo belum, mohon left group... *padangacawoi *padaempatidikitnapa,"