Persebaya Surabaya Merayakan Ulang Tahun ke 93 18 Juni 2020

Persebaya Ulang Tahun di GBT Ribuan Boonek datang
Persebaya Ulang Tahun di GBT Ribuan Boonek datang (Foto : )
Persebaya Surabaya merayakan Ulang Tahun ke 93 18 Juni 2020. Masa wabah Pandemi virus Corona tampaknya akan membuat Persebaya Surabaya tidak akan menggelar acara Ulang Tahun seperti biasanya.  
Masa itu datang kembali, sekali setahun diperingati. Hari lahir klub kebanggaan warga Surabaya, Persebaya Surabaya bertepatan dengan hari Kamis 18 Juni 2020. Persebaya Surabaya menandai  93 tahun kiprahnya di pentas sepak bola negeri ini.Seperti biasa, ada berbagai rencana acara, sederet kesan, pesan dan harapan yang mengiringi hari jadi klub asal kota Buaya ini. Hanya saja, tahun ini, perayaan hari jadi datang di masa yang tak biasa, masa dimana wabah pandemi virus Corona melanda.Saat negeri ini dan seantero dunia tengah dipusingkan dengan pagebluk virus Corona (Covid-19), Persebaya akan memperingati hari jadi ke 93 Kamis 18 Juni 2020. Mungkinkah Manajemen Persebaya Surabaya dan Bonek mania bisa menggelar acara seperti biasanya di stadion kebanggaan arek arek Suroboyo Gelora Bung Tomo.[caption id="attachment_337152" align="alignnone" width="900"]
Persebaya Surabaya Ulang Tahun ke 93 18 Juni 2020 Acara Ulang Tahun Persebaya Surabaya tahun lalu yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo dipenuhi oleh Bonek dan Bonita. Namun tahun ini wabah Pandemi virus Corona memaksa mereka untuk tidak mengadakan acara yang sama. (Foto : Persebaya)[/caption]Ulang tahun Persebaya selalu dipenuhi dengan ribuan suporter Bonek Mania dan Bonita yang memadati GBT. Namun tahun ini Pandemi Corona, sejatinya tidak semata mata menguji semua insan sepakbola di tanah air untuk tinggal #dirumah saja.Ujian berat akan dialami Persebaya, pemain, pelatih, pengurus, karyawan, hingga jutaan suporter setia Bonek Mania. Pasalnya mereka kemungkinan besar tidak bisa merayakan peringatan hari Ulang Tahun ke 93 Persebaya Surabaya Kamis 18 Juni 2020 seperti tahun lalu.Tampaknya Manajemen tim Bajul Ijo tidak akan menggelar acara seperti biasanya karena wabah Pandemi Virus Corona ini juga menguji keteguhan semua eleman Persebaya, seberapa kuat menegakkan akal sehat untuk menjaga dan mengutamakan kesehatan dari ancaman penularan virus Corona.Apalagi menggelar acara kumpul bersama karena Surabaya saat ini masih dalam zona berbahaya penularan virus Corona yang ditandai dengan warna merah-hitam.Pandemi ini memang  tidak untuk ditakuti. Tetapi, harus cerdas menyikapi. Urusan kelanjutan kompetisi, tak cukup hanya disandarkan pada emosi dan nyali. Ini yang harus dipahami, demikian informasi yang dikutip dari situs resmi Persebaya.Kita tunggu kabar selanjutnya dari PersebayaSelamat Ulang Tahun Persebaya, Selamat merayakan hari jadi yang ke 93, Kamis 18 Juni 2020!! Wani...!!!