Real Madrid Vs Eibar 3-1 Eden Hazard Kembali Beraksi

Real Madrid vs Eibar 3-1 gol Sergio Ramos
Real Madrid vs Eibar 3-1 gol Sergio Ramos (Foto : )
Real Madrid Vs Eibar 3-1 Eden Hazard kembali beraksi. Pelatih Zinedine Zidane puas dengan penampilan Eden Hazard meski hanya main satu babak sudah membuat satu asist sebelum diganti oleh Vinicius Junior menit 61'.
Real Madrid mengawali lanjutan kompetisi La Liga Spanyol dengan menjamu Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano Ahad dini hari 15 Juni 202. Los Blancos tidak menggunakan home basenya Stadion Santiago Bernabeu karena sedang menjalani renovasi besar besaran setelah kompetisi La Liga Spanyol dihentikan karena wabah Pandemi virus Corona.Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk pertama kalinya menurunkan Eden Hazard yang baru sembuh dari cidera sejak menit pertama saat menjamu Eibar Senin 15 Juni 2020 dini hari wib. Eden Hazard tampil bersama Karim Benzema dan Rodrygo Goes di lini depan Los Blancos.Di lini tengah Madrid, Zidane menurunkan trio Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos untuk membantu serangan Karim Benzema dan Hazard.
Babak Pertama Real Madrid vs Eibar : Tampil dengan kekuatan penuh skuat asuhan Zinedine Zidane mendominasi jalannya pertandingan sejak awal kick off babak pertama.Madrid langsung menggebrak sejak wasit meniup pluit dimulainya pertandingan. Hasilnya, gol cepat dicetak tim tuan rumah melalui Toni Kroos di menit keempat.  Berawal dari bola muntah yang didapat Kroos di kotak penalti, pemain asal Jerman itu menembak bola yang langsung meluncur masuk ke gawang Eibar. Skor 1-0 buat Madrid.[caption id="attachment_335719" align="alignnone" width="900"] Real Madrid vs Eibar 3-1 Gelandang serang Timnas Jerman Toni Cross membuka kran gol Real Madrid saat menjamu Eibar di partai pertama restart La Liga Spanyol yang digelar di di Stadion Alfredo Di Stefano Ahad dini hari 15 Juni 202. Los Blancos menang 3-1 atas Eibar. (Foto : Real Madrid)[/caption]Selepas gol pertama, Madrid sempat kesulitan menembus pertahanan Eibar selama hampir setengah jam pertandingan. Los Merengues akhirnya kembali mencetak gol di menit ke-30. Kapten Real Madrid Sergio Ramos mencatatkan namanya di papan skor berkat kerja sama apiknya dengan Karim Benzema dan Eden Hazard.Hazard membuat satu assist dengan mengirimkan umpan matang ke Sergio Ramos untuk mencetak gol kedua Real Madrid pada menit ke-30. Tim tuan rumah unggul 2-0.Madrid tidak mengendurkan serangannya dan kembali mencetak gol di menit ke-36 lewat Marcelo. Memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Eibar, bek Brasil itu melepaskan tembakan keras yang gagal dijangkau oleh kiper Marko Dmitrovic. Los Blancos memantapkan keunggulan menjadi 3-0.Skor 3-0 untuk Los Blancos tetap bertahan hingga babak pertama berakhir. Selama 45 menit babak pertama, El Real tercatat melepaskan lima tembakan ke gawang Eibar dengan penguasaan bola 55 persen, berbanding 4 percobaan dari Eibar dengan 45 persen penguasaan bola. Babak Kedua Real Madrid vs Eibar :