Titi Kamal dan Christian Sugiono Dinner di Halaman Rumah, Netizen: Rumahnya Kayak Hotel

Titi Kamal dan Christian Sugiono Dinner di Halaman Rumah, Netizen: Rumahnya Kayak Hotel (Foto: Instagram/@titi_kamall)
Titi Kamal dan Christian Sugiono Dinner di Halaman Rumah, Netizen: Rumahnya Kayak Hotel (Foto: Instagram/@titi_kamall) (Foto : )
Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang kerap membagikan momen romantis. Terbaru, Titi Kamal mengunggah potret saat sedang makan malam bersama sang suami.
Tak ingin kehilangan momen romantis saat di rumah saja, Titi Kamal dan Christian Sugiono memutuskan untuk makan malam di pinggir kolam renang di halaman rumah mereka.Layaknya makan malam di restoran hotel bintang 5 atau di villa mewah, Titi menghiasi meja dengan lilin dan bunga, yang menambah suasana semakin romantis. Mereka pun tampil kompak dengan pakaian serba hitam.[caption id="attachment_335276" align="alignnone" width="626"]
Foto: Instagram/@titi_kamall) Foto: Instagram/@titi_kamall)[/caption]Lewat unggahan foto di akun Instagramnya, Titi mengungkapkan menu makan malamnya kali ini dimasak sendiri oleh Tian, yang ia juluki dengan ‘chef ganteng’.[caption id="attachment_335277" align="alignnone" width="700"] Foto: Instagram/@titi_kamall) Foto: Instagram/@titi_kamall)[/caption]“Romantic Candle light dinner sama suami @csugiono #dirumahaja #stayhome masakan special steak ala chef ganteng. Super yummy,” tulis Titi seperti dikutip dari instagramnya, Jumat (12/6/2020).Unggahan Titi pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang menganggap rumah Titi dan Tian bagaikan hotel di Bali.https://www.instagram.com/p/CBVfYrTJf71/“MasyaAllah bagus banget rumahnya kayak hotel dan view nya indah,” kata netizen.“Di rumah aja juga nyaman, rumahnya kaya hotel di bali,” ujar netizen lainnya.“Ga usah keluar rumah soalnya di rumah aja juga udh nyaman klo rumahnya ky hotel gitu,” netizen lain berkomentar.