Saat Suzzanna Menjadi Lurah Wanita yang Diasingkan di Hutan Belantara

Saat Suzzanna Menjadi Lurah Wanita yang Diasingkan di Hutan Belantara (Foto Instagram)
Saat Suzzanna Menjadi Lurah Wanita yang Diasingkan di Hutan Belantara (Foto Instagram) (Foto : )
Saat Suzzanna menjadi lurah wanita yang diasingkan di hutan belantara oleh seorang pesaingnya sehingga dirinya harus mendalami ilmu Ajian Ratu Laut Kidul.
Film Ajian Ratu Laut Kidul yang akan tayang di ANTV, Kamis (11/6/2020), pukul 19.30 WIB, adalah film Indonesia lawas yang menjadi sinema spesial Suzzanna fantasi yang diproduksi pada tahun 1991 yang diadaptasi berdasarkan legenda terkenal Ratu Laut Selatan.Film drama-fantasi tersebut mengisahkan tentang seorang Lurah wanita.Namun pesaingnya tidak menyukai Dia dan membuatnya terkutuk dengan bantuan seoran dukun.Akhirnya Lurah tersebut diasingkan ke hutan dan di sana bertemu dengan orang pintar utusan dari Ratu Laut Selatan.Pemeran utama di film ini adalah aktris terkenal Suzzanna dan pasangan adalah Clift Sangra, yang merupakan orang pintar yang membantu Suzzanna.Selain pasangan suami dan istri tersebut, film Indonesia lawas ini juga dibintangi oleh Johny Indo, yang memainkan tokoh antagonis dalam film tersebut dan ada juga aktor senior Novie Chandra.Film Ajian Ratu Laut Kidul mengisahkan sosol KaAnggoro yang diperankan oleh Johny Indo kalah bersaing dalam merebut kedudukan lurah yang saat itu dipegang oleh Lestari diperankan oleh Suzanna.KaAnggoro akhirnya menggunakan seorang dukun dan mengakibatkan Lestari tubuhnya rusak, akhirnya Dia tersingkir hingga terasing masuk hutan oleh ilmu hitam tersebut.Kematian adik hingga calon adik iparnya membuat Lestari berniat bunuh diri. Munculnya seorang bernama Ki Jagasatru (Clift Sangra) yang diutus oleh penguasa alam gaib Laut Selatan untuk menyelamatkan si Lestari.Ki Jagasatru juga mengobati Lestari. Berkat bantuan Ki Jagasatru, sifat busuk Anggoro akhirnya terbongkar dan Lestari kembali menjadi Lurah.
Simak kisah lengkapnya di sinema spesial Suzzana ANTV dalam 'Ajian Ratu Laut Kidul', Kamis, 11 Juni 2020, pukul 19.30 WIB. https://www.instagram.com/p/CBQhSoyp06W/ Berikut Cuplikan Filmnya: https://www.youtube.com/watch?v=jyAt0XzsT-k