Paulo Dybala Minta Syarat Nomor 10 Untuk Perpanjang Kontrak Baru

Paulo Dybala Juventus
Paulo Dybala Juventus (Foto : )
Paulo Dybala minta syarat tetap memakai nomor 10 untuk perpanjang kontrak baru. Juventus akan memperpanjang kontrak Dybala yang akan berakhir pada musim panas tahun 2022.
Juventus tampaknya tidak akan mengalami kesulitan untuk mempertahankan pemain bintangnya Paulo Dybala yang menjadi rebutan klub klub papan atas Eropa. La Signora optimis bisa memperpanjang kontrak Paulo Dybala dengan bayaran 12 juta euro per tahun (sekitar Rp191 miliar).Penyerang Timnas Argentina tersebut menjadi bagian penting dari rencana pelatih Maurizio Sarri untuk mempertahankan gelar Serie A dari ancaman Lazio dan Inter Milan. Dybala menjadi tandem maut CR-7 di lini depan Si Nyonya Tua.Rasa percaya diri manajemen Juventus untuk mempertahankan Paulo Dybala karena sang pemain sudah terlanjur cinta dengan klub asal Turin. Dybala menegaskan dirinya ingin tetap bersama I Bianconeri karena bisa bermain bersama pemain bintang CR-7 dan legenda Italia Gianluigi Buffon."Saya senang berada di sini, orang-orang sangat mencintai saya dan juga sebaliknya. Saya sangat menghargai klub dan orang-orang yang ada di sini, saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden (klub) dan kami pasti akan berbicara cepat atau lambat," kata Dybala.Pemain bernomor punggung 10 tersebut akan berakhir masa kontraknya di Turin pada musim panas 2022. Dybala mengatakan belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak dari Juve. Sementara beberapa pemain lain sudah melakukannya. Karena itu Dybala menunggu tawaran baru dari Juventus soal perpanjangan kontraknya."Pembaruan (kontrak)? Untuk saat ini belum ada apa-apa. Saya masih punya satu setengah tahun tersisa di kontrak saya, itu bukan waktu yang banyak dan saya mengerti bahwa virus corona membuat situasi tidak mudah untuk klub," kata Dybala."Namun, pemain lain sudah ada yang diperbarui kontraknya. Mari kita tunggu, itu tergantung kepada Juventus."Pemain berusia 26 tahun menunjukkan peningkatan pesat sejak direkrut dari Palermo tahun 2015. Dybala tercatat telah mencetak 91 gol dalam 216 penampilan untuk Juventus.  Sebagai pemain yang sedang bersinar Dybala ternyata hanya menginginkan syarat agar terus mengenakan nomor punggung 10 bila menadatangani kontrak baru dari Juventus.[caption id="attachment_334213" align="alignnone" width="900"]
Juventus Paulo Dybala Paulo Dybala meminta syarat ringan kepada Juventus untuk perpanjangan kontrak baru yaitu tetap memakai nomor punggung 10. (Foto : Paulo Dybala)[/caption]Juventus akan kembali bermain setelah kompetisi sepakbola di Italia dilanjutkan kembali pada Jumat 12 Juni malam (waktu setempat) melawan AC Milan di semi final Coppa Italia. Laga ini akan menjadi pertandingan pertama di Italia pada musim 2019-20 setelah kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi virus Corona. Dybala sendiri telah terinfeksi VIRUS corona dan sempat mengalami kesulitan bernapas sebelum pulih sepenuhnya.