Widi Dampingi Dwi Sasono ke RSKO Untuk Rehabilitasi

(Widi Mulia/ Foto: Instagram@widimulia)
(Widi Mulia/ Foto: Instagram@widimulia) (Foto : )

"Lawyernya juga sudah menyampaikan istrinya akan mendampingi ke RSKO" Penyanyi Widi Mulia dikabarkan akan mendampingi suaminya, aktor Dwi Sasono dalam proses pemindahan dari Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di kawasan Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi pada Selasa (9/6/2020) Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung menerangkan Widi Mulia akan menemani Dwi Sasono sudah diketahuinya. "Besok (hari ini) kemungkinan istri DS mendampingi," kata Vivick Tjangkung dalam jumpa pers pada hari Senin (8/6/2020).

Selain itu, Vivick membenarkan bahwa kuasa hukumnya sudah menyampaikan informasi hal yang sama terkait kehadiran Widi Mulia dalam proses pemindahan tersebut. "Lawyernya juga sudah menyampaikan istrinya akan mendampingi ke RSKO," tambahnya. Vivick menjelaskan setelah dilakukan assesment atas kasus narkotika yang menjerat Dwi Sasono, pihaknya mengikuti hasil rekomendasi dari  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan yang memutuskan Dwi Sasono direhabilitasi di RSKO. 

Suami penyanyi hits AB Three ini dinyatakan pecandu bukanlah sebagai pengedar sehingga rehabilitasi harus dilakukan. "Setelah dilakukan secara asesmen hukum bahwa DS tidak terlibat dalam jaringan narkotika sehingga diputuskan DS bisa dilakukan perawatan pengobatan di RSKO,” terang Vivick Rencananya, jadwal keberangkatan Dwi Sasono yang akan didampingi Widi Mulia menuju RSKO PADA Selasa pagi.

"Nanti berangkat dari sini pukul 10.00," ujar Vivick Tjangkung. Seperti diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono diamankan pihak kepolisian atas penyalahgunaan narkotika jenis ganja di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Selasa (26/5/2020). Dari penggeledahan polisi ditemukan barang bukti 16 gram ganja yang disimpannya dalam sebuah guci. Dwi Sasono dalam keterangannya mengatakan sengaja mengonsumsi ganja dikarenakan tidak adanya kegiatan selama pandemi virus corona berlangsung.