Bhayangkara FC Latihan 3 kali Seminggu di Lapangan Stadion PTIK

Lee Won-jae dan Ruben Sanadi Latihan Stadion PTIK
Lee Won-jae dan Ruben Sanadi Latihan Stadion PTIK (Foto : )
Bhayangkara FC latihan 3 kali seminggu di lapangan Stadion PTIK jelang digulirkannya kembali kompetisi Liga 1 Oktober mendatang.
Renan Silva mengaku senang bisa latihan langsung di lapangan bersama rekan rekannya setelah libur panjang dan latihan mandiri akibat Pandemi virus Corona.Meski keputusan dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020 belum diumumkan secara resmi oleh PSSI atau PT Liga Indonesia Baru, beberapa klub sudah melakukan latihan rutin untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1.Salah satunya klub Bhayangkara FC Jakarta. Para pemain Bhayangkara FC sudah menjalani latihan rutin di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Para pemain tersebut berlatih rutin agar kondisi fisik tetap terjaga.Pemain asing dan pemain The Guardian yang berada di Jakarta tetap latihan tiga kali seminggu di lapangan Stadion PTIK guna menjaga kebugaran fisiknya agar tetap fit. Para pemain asing dan lokal tersebut diantaranya Renan Silva, Lee Won-jae, Lee Yoo-joon, Herman Dzumafo, Adam Alis, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Ruben Sanadi dan lainnya.“Tiga kali dalam seminggu, saya dan ada sekitar empat pemain lain biasa berlatih di stadion. Kami semuanya berlatih teknik dan terutama soal latihan fisik”, kata Renan Silva.[caption id="attachment_333332" align="alignnone" width="900"]
Bhayangkara FC Renan Silva Pemain asing Bhayangkara FC Renan Silva mengaku senang bisa berlatih bersama rekan rekannya di lapangan Stadion PTIK setelah istirahat kompetisi sejak pertengahan Maret lalu. (Foto : Bhayangkara FC)[/caption]Renan mengatakan, dalam seminggu, mereka biasanya berlatih di Stadion PTIK agar tak kehilangan sentuhan dengan bola. Mereka hanya berlatih biasa,  dengan fokus menjaga kondisi fisik yang dipadukan dengan sedikit teknik.“Ya, setiap hari Senin, Rabu dan Jumat saya berlatih di stadion (PTIK). Rumput di lapangannya sempurna”, tambah pemain terbaik Liga 1 2019 itu.Renan berharap kompetisi Liga 1 kembali digulirkan karena sudah kangen merumput. Sudah dua bulan tim dan kompetisi vakum, sehingga membuat para pemain mulai bosan terus berada di rumah.Sementara itu, nasib Liga 1 belum diputuskan oleh PSSI. Meski ketua umum PSSI menginginkan dilanjut pada September atau Oktober mendatang. Hal itu belum sah karena harus ada keputusan akhir setelah PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco).