Eintracht Frankfurt Benamkan Werder Bremen di Zona Merah

ande
ande (Foto : )

Eintracht Frankfurt benamkan Werder Bremen di zona merah usai menggasak tuan rumah tiga gol tanpa balas pada lanjutan Bundesliga, di Weser Stadion, Bremen, Kamis dini hari (4/6/2020). antvklik.com werder Bremen gagal memanfaatkan peluang meninggalkan zona merah seandainya mampu mengamankan tiga poin. Namun mereka kalah dari tim tamu yang membuat mereka terbenam di peringkat ke-17 (25 poin).

Sedengkan Frankfurt naik ke peringkat ke-11 (35 poin). Ketiga gol di laga ini tercipta pada babak kedua. Andre Silva (61') membuka keunggulan Frankfurt, dan Stefan Ilsanker (81', 90') mengunci kemenangan timnya. Penyerang Portugal Silva sudah mengancam gawang Bremen sejak awal, namun masih dapat digagalkan kiper Jiri Pavlenka. Setelah itu Frankfurt terlihat membangun momentum dengan diakhiri peluang yang masih gagal berbuah gol milik Daichi Kamada dan Dominik Kohr.

Bremen secara bertahap mampu memperbaiki permainannya. Davy Klaassen memaksa kiper Kevin Trapp melakukan penyelamatan dengan sepakan dari tepi kotak penalti, sedangkan sundulan Theodor Selassie dari tendangan sudut masih belum tepat sasaran.

Frankfurt tampil lebih baik setelah turun minum, dan setelah gol Kohr tidak disahkan karena offside, Silva membawa mereka unggul melalui sundulan memanfaatkan umpan silang Filip Kostic. Tertinggal satu gol membuat Bremen lebih bernafsu menyamakan kedudukan, namun satu-satunya peluang bersih yang dapat mereka ciptakan adalah saat tembakan Leonardo Bittencourt melambung di atas mistar gawang.

The Eagles mengunci tiga poin pada fase akhir pertandingan. Ilsanker menggandakan keunggulan Frankfurt melalui sepakannya dari situasi tendangan sudut. Ini merupakan gol perdananya di Bundesliga. Pemain pengganti kemudian mengemas gol keduanya di laga tersebut, saat ia menanduk bola tendangan bebas Jonathan de Guzman untuk mengamankan kemenangan 3-0.