Raditya Dika dan Beberapa Artis Indonesia Ternyata Fanboy Eunha GFRIEND

Raditya Dika dan Beberapa Artis Indonesia Ternyata Fanboy Eunha GFRIEND
Raditya Dika dan Beberapa Artis Indonesia Ternyata Fanboy Eunha GFRIEND (Foto : )
Eunha GFRIEND buka akun Instagram, Raditya Dika dan sederet artis Indonesia seperti Joshua Herman dan Angga Yunanda menunjukan jiwa fanboy mereka.
Belum lama ini lima dari enam personel GFRIEND membuat akun Instagram pribadi mereka, yaitu Sowon, SinB, Yerin, Umji, dan Eunha.Hal ini kemudian tentu saja disambut gembira penggemar menginngat bahwa GFRIEND dilaporkan akan segera melakukan comeback.Dan ternyata bukan hanya penggemar biasa saja yang antusias terhadap publikasi para anggota GFRIEND ini. Ternyata ada sederet selebritis Indonesia yang ternyata antusias, khususnya pada Eunha.Yang pertama adalah Angga Yunanda yang dikenal sebagai aktor film "Dua Garis Biru". Angga memeberikan emoji love di postingan Instagram @rlo.ldl. Terlihat Eunha GFRIEND sedang merayakan ulang tahunnya dengan memegang kue ulang tahun.Mantan artis cili Joshua Suherman juga tak ketinggalan terkejut saat mengetahui para member GFRIEND ini sudah membuka media sosial pribadinya.Artis yang akrab disapa Jojo ini menggungahnya lewat Insta Story-nya dan membahas uniknya usernam yang dipakai Eunha.[caption id="attachment_330798" align="alignnone" width="333"]
Joshua Herman tunjukan Fanboy-nya atas dibukanya Instagram Pribadi personel GFRIEND, Eunha (Foto : Instgaram / @jojosuherman)[/caption]Satu lagi, komika dan content creator ternama Raditya Dika, yang memang sudah dikenal luas sebagai penggemar Eunha. Ia sempat mengunggah postingan dalam feeds-nya.Ia sekaligus memberi candaan agar tidak memberitahu sang istri karena mengikuti Instagram Eunha secara diam-diam saat istrinya sedang tidur.https://www.instagram.com/p/CA5ysNbpmHB/?utm_source=ig_web_copy_linkHal ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak penggemar mengatakan bahwa Eunga memang memiliki pesona imut yang bisa menghipnotis para kaum adam.Pada 1 Juni kemarin ini, GFRIEND memang menyapa penggemarnya lewat cara yang berbeda yaitu dengan membuat Instagram pribadi semua personel kecuali Yuju.Dengan dibukanya akun Instagram pribadi, maka anggota GFRIEND dipastikan akan lebih sering menyapa para penggemarnya.