Geger! Bak Malaikat, Aplikasi Raqib Atid Catatkan Dosa dan Pahala. Penasaran?

raqib atid2
raqib atid2 (Foto : )
Layaknya malaikat, aplikasi Raqib Atid, mencatatkan dosa dan pahala Anda. Aplikasi ini disebut-sebut bisa menjadi bahan evaluasi diri menjadi lebih baik.
Bagi Umat Islam tentu tidak asing dengan nama malaikat Raqib dan Atid yang bertugas mencatatkan amal perbuatan baik dan buruk umat manusia.Baru-baru ini, hadir aplikasi Raqib Atid yang kemudian menjadi geger netizen.Selayaknya tugas malaikat Raqib dan Atid, aplikasi ini bisa mencatat dosa dan pahala Anda.Aplikasi yang terdapat dalam Google Play Store ini baru dibuat pada 28 April lalu.Dari keterangan tentang aplikasi Raqib Atid, aplikasi ini diklaim dapat membantu Anda menjadi pribadi lebih baik, dengan me-record kesalahan dan kebaikan Anda setiap hari.Uniknya, aplikasi Raqib Atid akan membuat ringkasan dari semua kegiatan Anda dan semua catatan tersebut dibuat dalam bentuk grafik kesalahan serta kebaikan setiap harinya.Meskipun baru, aplikasi ini sudah mendapatkan bintang 4,5. Sebagian besar pengguna yang mereview merasa terbantukan dengan hadirnya aplikasi Raqib Atid.Selain dinilai kreatif, ada juga yang menjadikannya sebagai bahan evaluasi diri.Isi Aplikasi Raqib Atid meliputi jenis dosa dan pahala, grafik dosa dan pahala, serta tabel dosa dan pahala. Anda juga bisa menambahkan jenis dosa lainnya.[caption id="attachment_318893" align="alignnone" width="300"]
Aplikasi Raqib Atid (Foto:Screenshot)[/caption]Aplikasi Raqib Atid ini dibuat seseorang bernama Mahmud Fauzi telah di-download lebih dari 500 kali dengan 4,9 MB.Kehadiran aplikasi ini bikin geger netizen dan menjadi ramai diperbincangkan di dunia maya.Ada yang setuju dengan kehadirannya, ada juga lebih menyerahkan perhitungan kebaikan dan keburukan kita kepada Allah SWT. “Akhirnya ga perlu nunggu mati buat melihat accounting dosa2 gw”, tweet @writtenasneu "Cocok buat introspeksi dan nginget nginget dosa harian (Crying face),"