Begini Kesan Pertama Dian Sastro pada Nicholas Saputra saat Syuting AADC

Begini Kesan Pertama Dian Sastro pada Nicholas Saputra saat Syuting AADC (Foto: Instagram/@therealdisastr)
Begini Kesan Pertama Dian Sastro pada Nicholas Saputra saat Syuting AADC (Foto: Instagram/@therealdisastr) (Foto : )
Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sukses memikat hati penggemar film Indonesia lewat perannya dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Keduanya memerankan pasangan kekasih Cinta dan Rangga.
Baru-baru ini Dian membeberkan kesan pertama saat pertama kali mengenal lawan mainnya itu.Dian mengungkapkan jika dulu Nicholas adalah sosok yang kurang bergaul dan culun."
Gue sampai tanya, (Nicholas) kalau di rumah kayak gimana sih? Punya pacar enggak sih? Dulu dia kuper (kurang pergaulan) banget ," kata Dian dalam wawancara di Instagram Live @netflixid, dikutip Kamis (7/5/2020).Dian juga mengaku kerap menggoda Nicholas dengan candaan. Apalagi ketika mengetahui bahwa aktor 36 tahun itu merupakan sosok yang rajin belajar.[caption id="attachment_318584" align="alignnone" width="800"] Adegan Dalam Film AADC (Foto: tangkap layar YouTube Miles Film) Adegan Dalam Film AADC (Foto: tangkap layar YouTube Miles Film)[/caption]" Katanya, (Nicho) kalau istirahat, enggak keluar kelas. Jadi, makan di meja sambil belajar gitu. Wow, luar biasa. Gue, sih, sudah pasti langsung lari ke kantin,"