Unggah Foto Pertama di 2020, Penampilan Terbaru Adele Bikin Pangling

Penampilan Terbaru Adele Benar-benar Bikin Pangling
Penampilan Terbaru Adele Benar-benar Bikin Pangling (Foto : )
Penyanyi internasional Adele, mengunggah foto terbaru saat berulang tahun ke-32 pada Selasa (5/5/2020), sontak membuat pangling dunia maya.
https://www.instagram.com/p/B_1VGc5AsoZ/?utm_source=ig_web_copy_linkMelalui sebuah unggahan di Instagram, Adele mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendoakannya saat ulang tahun kemarin."Terima kasih atas ucapan ulang tahunnya. Aku harap kalian semua tetap aman dan waras selama masa yang gila ini," tulisnya dalam caption foto tersebut.Selain itu pemenang Grammy Awards ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada para pejuang medis yang selama ini menangani Covid-19."Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penanggap pertama dan pekerja penting yang menjaga kami tetap aman sambil mempertaruhkan hidup mereka! Anda benar-benar malaikat bagi kami," lanjut Adele.Dengan unggahan foto tersebut sontak sang idola menjadi pembicaraan warganet. Bukan karena rasa simpatisan yang ia sampaikan namun karena potret dirinya yang kini sangat berubah.Pelantun lagu Hello itu terlihat langsing proporsional dengan mengenakan gaun hitam dan sepatu heels hitam. Ditambah rambut panjang melebihi bahu.Bahkan nama Adele sempat bertengger di posisi nomor satu Trending Topic dunia dengan 175 kicauan membicarakannya.Ada yang mengomentari perubahan fisiknya, ada juga yang berharap Adele segera merilis lagu baru.https://twitter.com/popcrayye13/status/1257943817413591040?s=20Diketahui bobot ibu beranak satu itu turun hingga 44 kilogram. Semua ia raih berkat pola makan sehat dan rajin berolahraga.Jika menilik masa lalu, di tahun 2009 Adele dikritik banyak selebritas seperti Karl Lagerfeld dan Joan Rivers mengenai kegemukannya.Namun Adele mengaku baru akan berdiet jika kegemukannya mempengaruhi kesehatan dan kehidupan pribadinya."Saya tidak pernah memiliki masalah dengan penampilanku. Saya lebih memilih pergi makan siang dengan teman-temanku daripada pergi gym," katanya kala itu.Namun perempuan 32 tahun itu akhirnya berubah pikiran dan kini justru memiliki
private trainer- nya sendiri sehingga rajin berolahraga.Dirinya mendaftar kelas dan sesi pilates di Rise Nation yang juga diikuti oleh aktris Jessica Biel dan Emma Stone.