Striker Asing Persebaya David Da Silva Kangen Song For Pride Persebaya

Persebaya David da Silva berusaha menghafal anthem Song for Pride
Persebaya David da Silva berusaha menghafal anthem Song for Pride (Foto : )
Striker asing Persebaya David Da Silva kangen Song For Pride Persebaya. David berlatih lafalkan bait Song for Pride untuk nyanyi bersama namun mengalami kesulitan melafalkan kata ”Dengan” menjadi ”Degan”
Pandemi virus Corona membuat semua orang disarankan untuk menghindari kerumunan dan tinggal dirumah saja. Jika tidak ada urusan penting dan mendesak atau membeli kebutuhan sehari hari, diharapkan semua orang tetap tinggal di rumah.Hal ini diterapkan oleh hampir semua negara yang terdampak pandemi virus Corona, termasuk Indonesia. Pemerintah melakukan karantina wilayah hingga Pengamanan Sosial Berskala Besar atau PSBB untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus Corona.Seperti halnya di Indonesia, negara Brasil juga melakukan pengamanan ketat dan darurat bencana Pandemi virus Corona. Karena itu salah satu pemain asal Brasil David da Silva juga harus membatasi aktivitas di Brazil. Dia harus berdiam diri di rumah terkait pandemi virus Corona (Covid-19).”Tiap hari saya berlatih mandiri di rumah. Dalam kondisi seperti saat ini, yang terbaik adalah diam di rumah,” kata David da Silva.Selain melakukan latihan mandiri mengikuti program latihan yang diberikan oleh para pelatih Persebaya Surabaya, David da Silva mempunyai kesibukan baru yaitu latihan menyanyi. David berlatih menyanyi lagu wajib tim bajul ijo “Song For Pride”.Namun sebagai striker asing Persebaya Surabaya, David da Silva mendapatkan kesulitan untuk menyanyikan anthem Persebaya tersebut dengan sempurna.Video David da Silva berusaha menghafal anthem Song for Pride viral beberapa hari lalu. Adalah sang istri, Fanny Pacanaro da Silva yang merekam dan memposting di akun Instagramnya @fanpacanaro. Terlihat David berjuang keras untuk melafalkan bait demi bait dengan ejaan terbaik.[caption id="attachment_313571" align="alignnone" width="900"]
Persebaya Surabaya David da Silva Song For Pride Striker Persebaya Surabaya David da Silva bersama istri Fanny Pancanaro da Silva berlatih menyanyikan lagu wajib Persebaya Surabaya Song For Pride. (Foto : Fanny Pancanaro)[/caption]”Dengan” adalah salah satu kata yang paling sulit dilafalkan David. Kepalanya sampai manggut-manggut agar dia bisa melafalkannya dengan baik. Tetap saja, yang keluar bunyi kata ”dengan” yang tidak sempurna. ”Dengan” menjadi mirip ”degan” sebutan untuk buah kelapa muda.David menyatakan Song for Pride adalah lagi yang sangat dia suka. Ketika kompetisi Liga 1 dihentikan seperti saat pandemi virus Corona sekarang ini, dia sangat rindu atmosfer menyanyikan anthem Persebaya Surabaya tersebut di depan puluhan ribu Bonek-Bonita.”Atmosfer stadion saat menyanyikan Song for Pride luar biasa, terbaik bagi saya,” kata David melalui sambungan internasional. ”Saya bisa merasakan passion semua pihak dari lagu itu,” lanjut David yang kini berada di negaranya Brasil.Dalam beberapa hari terakhir David lebih rajin menyanyikan lagu wajib tim Bajul Ijo Song for Pride. Itu disebabkan dia bersama rekan-rekannya akan membuat video nyanyi bareng yang diinisiasi tim media Persebaya. Inilah yang menjadi alasan kenapa sih tiba-tiba David da Silva pengen nyanyi Song for Pride?”Beberapa kata saya sulit melafalkan, namun saya akan bisa melakukannya,” tutur David terkait kata ”dengan” yang terdengan ”degan”David sudah sejak 2018 bergabung bersama Persebaya Surabaya. Namun pada 2019 David sempat main di Korea Selatan sebelum kembali lagi ke Persebaya di musim 2020.David sebenarnya sudah hafal lyrik lagu Song for Pride. Namun David harus rajin berlatih untuk nyanyi bersama karena pelafalan kata demi kata yang belum sempurna.”Kami akan nyanyi bersama, jadi saya harus menyanyi dengan sempurna,” ucap David da Silva. Berikut Lyrik Song For Pride Persebaya Surabaya : Saat ini KitaDipertemukan kembaliKutinggalkan SemuaDemi mengawalmu lagi Semangat kami Tak kanPernah lelah dan terhentiBerjuanglah EngkauDemi kebanggaan kami Kukorbankan semua untuk kau sang pahlawanKan ku bela dengan penuh rasa bangga di dada Reff:Satukan semangatmu Bajol IjokuDoa dan dukunganku menyertaimuKu yakin kau pasti bisa taklukkan lawanmuKu selalu mendukungmu Persebaya Satukan semangatmu Bajol IjokuDoa dan dukunganku menyertaimuKu yakin kau pasti bisa taklukkan lawanmuKu selalu mendukungmu Persebayahttps://www.youtube.com/watch?v=LrarcZyR95QOke David, ditunggu rekaman Song for Pride-nya….