Potret Pesona Kebaya Selebritis Indonesia Di Hari Kartini

kartini
kartini (Foto : )
Para selebriti Indonesia dalam memperingati Hari Kartini. mereka menggunakan busana kebaya tradisional Indonesia, tampak anggun dalam unggahan di media sosial berupa potret pesona kebaya selebritis Indonesia, di tengah pandemi Covid-19.
Hari Kartini. adalah memperingati Raden Ayu Kartini sebagai tokoh Jawa dan pahlawan nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan Indonesia.Di tengah pandemi Covid-19, para selebriti Indonesia dalam memperingati hari Kartini unggah foto ke media sosial dengan menggenakan busana kebaya Indonesia.Filosofi kebaya walupun tampak sederhana, namun mempunyai makna akan kelembutan seorang wanita serta perilakunya yang patuh, halus, dan sopan.Berikut potret pesona kebaya selebritis Indonesia di hari Kartini.

Potret Yuni Shara

Keanggunan Yuni Shara terlihat tampil kenakan kebaya kartini warna putih dengan berpaduan bawahan bermotif batik lereng. Rambut yuni Shara di sanggul Jawa Sunggar dengan menggunakan bunga melati.[caption id="attachment_310823" align="alignnone" width="1024"] Yuni Shara tampil anggun kenakan kebaya (Foto : Instagram@yunishara36 )[/caption]Yuni Shara menulis, dengan menolong diri sendiri akan dapat menolong orang lain dengan lebih sempurna  #RadenAjengKartini