Pelatih Persib Bandung Robert Albert Sudah Siapkan Program Latihan Ramadan

Persib Pelatih Robert Albert Siapkan Program Latihan Ramadan
Persib Pelatih Robert Albert Siapkan Program Latihan Ramadan (Foto : )
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sudah siapkan program latihan Ramadan. Albert menyiapkan dua program latihan yang sedikit berbeda untuk pemain Muslim dan non Muslim selama bulan Ramadan.
Persib Bandung mulai bersiap menghadapi bulan Ramadan dalam suasana dan kondisi gawat darurat akibat wabah virus Corona. Pelatih Robert Alberts pun telah menyiapkan program latihan selama bulan Ramadan dengan tujuan untuk menjaga kebugaran para pemainnya.Untuk itu Robert Alberts membuat dua program latihan yang sedikit berbeda dan disesuaikan dengan agama dan keyakinan para pemainnya. Bagi para pemain yang beragama Islam, Robert Alberts tentu memberikan porsi latihan yang disesuaikan dengan puasa Ramadan.Sebaliknya bagi yang beragama lain, program latihan tidak jauh berbeda dengan latihan mandiri yang diberikan sebelumnya."Tentu saja kami tak lupa, pekan depan Ramadan akan dimulai. Kami sudah menyiapkan dua program, yaitu program latihan bagi pemain yang berpuasa dan mereka yang tidak berpuasa," kata Robert.Ramadan kali ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya bagi aktivitas para pemain Persib Bandung. Kali ini latihan di bulan Ramadan akan digelar secara mandiri di tempat tinggal para pemain masing-masing. Pasalnya semua pemain dipulangkan setelah PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 musim 2020 hingga 29 Mei 2020.Karena itu Robert pun berharap para pemainnya, baik mereka yang muslim atau non Muslim untuk tetap berlatih sehingga kebugarannya tetap terjaga dengan baik. Dengan demikian saat mereka kembali ke klub dalam kondisi siap."Semua pemain tetap akan mendapat program latihan tentang apa saja yang harus dilakukan agar di bulan yang baik ini, mereka tetap berada di kondisi yang optimal," tutur Robert Alberts.
Robert Albert Segera Bagikan Materi Latihan Di Pekan Keempat Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan tim pelatih sudah membuat program terbaru untuk para pemain. Program latihan tersebut rencananya akan dibagikan pada pekan keempat bulan April 2020. Video latihan untuk latihan mandiri di pekan keempat ini akan segera disampaikan kepada pemain Persib Bandung.[caption id="attachment_310169" align="alignnone" width="900"] Persib Bandung Pelatih Robert Alberts Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sudah membuat dua program latihan untuk bulan Ramadan yaitu untuk latihan mandiri para pemain Muslim dan non Muslim. Program latihan mandiri untuk bulan Ramadan akan di bagikan pada minggu keempat April 2020 (Foto : Persib)[/caption]Memasuki minggu keempat, jajaran pelatih kembali memberikan menu latihan khusus via video. Seperti halnya di minggu pertama dan kedua, Robert meminta pemain melakukan  apa yang diintuksikan pelatih. Sedangkan pada pekan ketiga, para pemain diberikan kebebasan untuk berkreasi."Hari ini kami sudah membuat sebuah video kumpulan latihan aerobik dan unaerobik. Juga dua kumpulan gerakan tubuh atas, inti hingga perut.  Ini akan dilakukan pemain di pekan keempat," kata pelatih asal Belanda tersebut.Menurut rencana,  menu latihan daring akan berlangsung hingga pekan keenam. Program latihan tetap dilakukan di rumah dan pemain pun diharapkan disiplin mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah saja guna memutus rantai penyebaran virus Corona."Program akan berlangsung pada pekan kelima dan enam. Tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus. Tetap sehat untuk semuanya," ucap Robert Albert.