Pindah Rumah di Tengah Wabah Corona, Marshanda Pamerkan Sudut Ruangan Favoritnya

Marshanda Pamerkan Sudut Ruangan Favorit di Rumah Barunya (Foto: Instagram/@marshanda99)
Marshanda Pamerkan Sudut Ruangan Favorit di Rumah Barunya (Foto: Instagram/@marshanda99) (Foto : )
Wabah virus corona tak menjadi penghalang bagi Marshanda untuk pindah ke rumah barunya. Artis yang akrab disapa Caca itu pun membagikan sudut ruangan favoritnya di akun Instagram.
Lewat akun Instagramnya pula, diketahui Caca sudah tinggal di rumah barunya selama dua pekan.Selama itu pula, wanita yang dikenal karena peran sebagai Lala di sinetron Bidadari menata tiap sudut ruangan dengan barang-barang miliknya.Ia pun merasa bersyukur bisa tetap melakukan kegiatan yang produktif di tengah wabah virus corona.“
I am so blessed and lucky, di masa dirumah aja kaya gini gue bisa penuhin jadwal sehari2 dengan produktif yang menyenangkan banget, yaitu: moving into my new house!!, ” tulis Caca di akun @marshanda99, Rabu (15/4).[caption id="attachment_309535" align="alignnone" width="661"] Foto: Instagram/@marshanda99 Foto: Instagram/@marshanda99[/caption]Caca bercerita, jika sejak awal ia menginginkan desain rumah yang instagramable dan artsy sesuai kepribadiannya.“ Jadi goalnya waktu awal bikin design rumah ini, adalah gue mau setiap sudutnya bisa terlihat instagrammable, super artsy, dan nyaman. I mean the colors, the functionalities, the organization of the decoration.... are so me!!!!