Vincent Bagikan Video Duet Bareng Legenda Persija, Bambang Pamungkas

(Vincent Rompies-Bepe/ Foto: Instagram@vincentrompies)
(Vincent Rompies-Bepe/ Foto: Instagram@vincentrompies) (Foto : )

Vincent Rompies mantan personel Club Eighties dan Bepe mantan Timnas dan Persija unjuk kebolehan nyanyi di Instagram. Presenter kocak yang juga musisi Vincent Rompies menghibur warganet yang mengikuti anjuran pemerintah diam di rumah duet bareng legenda Persija, Bambang Pamungkas.

Vincent yang piawai memainkan guitar dan Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas tampak percaya diri bernyanyi dengan suaranya yang cukup enak didengar. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Vincent Rompies yang dibagikannya belum lama ini.

Dalam video, Vincent yang juga mantan personel Club Eighties dan Bambang Pamungkas yang juga mantan bintang Persija Jakarta tampil all out dalam video tersebut. “Mas Kumiz bersenandung untuk kita semua siang ini agar karena supaya semua bisa kembali WELL” saja, awas gua tekel luh miz!! @bepe20 #matchbox20,” tulis Vincent Rompies seperti dikutip antvklik dari Instagram miliknya. Yaaa... Lagu yang berjudul ‘Unwell’ dari Matcbox Twenty yang di-cover ulang ini terdengar manis hasil kolaborasi dua sahabat ini.

Pemain yang tersohor dengan nomor punggung 20 di klub ibukota ini tampak fasih melantunkan ritme lagu tersebut. “ Semoga gada yang salah bawa poster,” balas Bepe menanggapi tulisan Vincent tersebut. Vincent menanggapi dengan menjanjikan minggu depan akan mengajak bernyanyi kembali tentang lagu religi dengan syarat kosongkan dulu jadwal sang idolanya tersebut. “Jangan lupa minggu depan kosongin jadwal, persiapan single lagu Religi,” harap Vincent. Warganet pun terkejut dengan aksi Vincent dan Bepe ini. Tak heran mereka merasa terhibur meski berada di rumah selama tiga pekan belakangan ini.

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung memenuhi kolom komentar. Bahkan salah satunya memuji suara Bambang Pamungkas. “ Waaah.. duet bareng pamungkaaas,” tulis @rikoprayitno “ini baru PAMUNGKAS yg asli nih,” timpal @darmabaktim. “Collab yang sangat pamungkas,” tukas @elnurayn. “anjer krain pamungkas,” sela @3atmaja “Mantap,, mirip lah suaranya sama Rob thomas,” komen m)imron288