Beto Goncalves Sekeluarga Makan Masakan Sendiri Untuk Jaga Kondisi

Madura Utd Alberto Goncalves dan istri di rumah masa Pandemi Covid-19
Madura Utd Alberto Goncalves dan istri di rumah masa Pandemi Covid-19 (Foto : )
Beto Goncalves sekeluarga makan masakan sendiri untuk jaga kondisi dan terhindar dari penularan virus Corona yang sedang marak di Indonesia.  Selain itu Beto tetap latihan bersama Jaime dan Bruno Matos meski fasilitas fitnes ditutup.
Bomber andalan Madura United Alberto Beto Goncalves sangat merasakan begitu sulitnya hidup di tengah wabah Covid-19. Apalagi Beto panggilan akrabnya tinggal di Surabaya bersama keluarganya. Surabaya menjadi daerah paling banyak orang terinfeksi Covid-19, yakni 208 kasus.Alberto Goncalves tinggal di apartemen bersama dengan istrinya Roesmala Dewi dengan ketiga buah hatinya Daniella Costa, Dandada Costa, dan Dalila Costa. Beto memilih untuk tetap berada di dalam apartemen jika tidak ada keperluan mendesak untuk keluar rumah.Untuk menghindari penularan virus Corona serta menghilangkan kebosanan selama di rumah, Beto dan keluarga mempunyai jurus tersendiri. Mereka suka menghabiskan waktunya untuk memasak makanan sendiri dari pada membeli atau pesan makanan dari luar.Bomber Madura United bernomor punggung 9 ini dengan sang pujaan hatinya Roesmala Dewi bergantian yang memasak. Terkadang, mereka berdua yang memasak bersama untuk memenuhi kebutuhan makan ketiga buah hatinya.“Kondisi seperti itu membuat kami merasa makin harmonis,” kata Beto Goncalves.Sementara untuk memenuhi bahan makanan sehari hari dan kebutuhan untuk memasak, striker Tim Nasional Indonesia ini belanja sendiri. Untuk menyiasati agar tidak sering keluar rumah, Beto langsung membeli stok makanan dengan jumlah yang banyak untuk disimpan.Hasilnya selama 20 hari tinggal di apartemen di Surabaya dalam kondisi genting akibat Pandemi virus Corona, Beto hanya keluar untuk berbelanja sebanyak dua kali.Tidak sebatas memasak untuk makan, uniknya pasangan suami-istri ini juga sering membuat kue sendiri sebagai cemilan keluarga di apartemennya.“Hidup sangat tipis dalam kondisi seperti ini. Saya di sini, mungkin sudah lebih dari 20 hari. Mungkin belanja saja dua atau tiga kali saya turun untuk belanja banyak, lalu masuk ke rumah tidak keluar ke mana-mana. Saya masak dengan istri bergantian, terkadang bersama. Buat kue juga saya dan istri di sini,” cerita Beto.[caption id="attachment_308477" align="alignnone" width="900"]
Madura United Alberto Goncalves Alberto Beto Goncalves tak lupa untuk tetap melakukan latihan mandiri selama libur kompetisi Liga 1, bersama dua rekan setimnya Jaimerson Xavier dan Bruno Matos. Mereka latihan di tempat parkir apartemen karena tempat fitnas dn kolam renang apartemen di tutup untuk strerilisasi. (Foto : Madura United)[/caption]Di samping itu, Beto juga tetap menyisihkan waktunya untuk berlatih bersama rekan setimnya Jaimerson Xavier dan Bruno Matos. Mereka bertiga biasanya latihan mandiri di tempat parkir apartemen. Menurut Beto mereka terpaksa latihan di tempat parkir karena tempat fitness dan kolam renang apartemennya disterilkan.“Kami latihan di tempat parkir mobil, karena area kami, tempat nge-gym tidak bisa pakai, kolam renang tidak bisa pakai, terpaksa kami latihan di tempat parkir. Sungguh gila, memang hidup sangat tipis dan sulit, karena kami takut mau ke mana-mana,” tutur Alberto Goncalves.