Justin Bieber Ucapkan Aku Sayang Kamu Kepada Penggemar Asal Indonesia

(Justin Bieber/ Foto Instagram@justinbieber)
(Justin Bieber/ Foto Instagram@justinbieber) (Foto : )

Salah satu penggemar asal Indonesia rupanya beruntung bisa bertatap muka dan berbicara langsung Penyanyi Justin Bieber menyapa penggemarnya asal Indonesia dengan mengucapkan ‘Aku Sayang Kamu’ melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Penggemar asal Indonesia rupanya beruntung bisa bertatap muka dan berbicara langsung melalui siaran langsung di akun Instagram Justin Bieber. Pelantun ‘Never Say Never’ ini memiliki cara tersendiri untuk menghibur para penggemarnya yang tengah berada di rumah dengan adanya social distancing.

Penyanyi asal Kanada, 1 Maret 1994 ini tampaknya menyapa para penggemarnya dari berbagai negara yang telah dipersiapkan sebelumnya. Justin tampil kasual dengan mengenakan kaus putih dan kupluk abu-abu.

Kemudian dengan ramah menyapa seorang penggemar wanita asal Indonesia. "Hai, dari mana kamu berasal,” sapa Justin Bieber dalam bahasa Inggris melalui siaran langsung di akun Instagram, Senin (13/4/2020), dikutip dari Antara.

Terlihat wajah sumringah penggemar asal Indonesia saat idolanya menyapa secara langsung.

Kepada sang fans, Bieber juga minta diajari cara mengucapkan "I Love You" dalam bahasa Indonesia. "Aku akan mencoba mengatakannya. Coba tolong katakan lebih lambat,” ujar pelantun ‘Yummy’ tersebut.

Penggemar itu kembali mengajari Justin Bieber mengucapkan kalimat "Aku sayang kamu".