Kerja sama Dengan APPI, 11 Pemain Timnas U-16 Lelang Jersi Untuk Donasi

lelang jersi timna u-16
lelang jersi timna u-16 (Foto : )
Sejumlah pemain timnas U-16 lelang jersi karena mereka tergugah untuk memerangi virus corona yang sedang mewabah di dunia ini. Mereka bergerak untuk memberikan donasi kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam peperangan ini.
Sejumlah penggawa timnas U-16 tergugah untuk memerangi virus corona. Sebanyak 11 pemain melelang jersi yang mereka kenakan saat Piala AFF U-16 2019 di Chonburi, Thailand.Proses lelang sendiri bekerja sama dengan Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI). Nantinya hasil lelang 100 persen akan didonasikan untuk membantu tenaga medis memerangi wabah Covid-19.
Baca Juga: Bintang MU Jesse Lingard Kirim Pesan Nakal Kepada Bintang Panas Asal Italia Ini Berikut nama sebelas pemain timnas U-16 lelang jersi. Diandra Diaz Dewari, Ahmad Athallah Araihan, Resa Aditya, Muhammad Valeroen, Rangga Saputra, Aditya Daffa, Kadek Arel, Made Putra Kaicen, Ruy Arianto, Marcel Januar Putra, dan Raka Cahyana Rizky.Mereka rata-rata merupakan pemain andalan timnas U-16 saat dilatih Bima Sakti di sejumlah turnamen.Kesebelas pemain itu melelang jerssi lewat akun instagraam masing-masing. Semua pemain menulis caption yang sama, seperti contoh ini: “Halo teman-teman saya Resa Aditya pemain timnas U16 akan melelang jersey yang saya pake di piala AFF 2019 Chonbury Thailand dan 100% hasilnya akan didonasikan” https://www.instagram.com/p/B-68F6BDQhK/Ya, Resa Aditya, mengaku senang sekaligus bangga bisa turut serta dalam aksi penggalangan dana tersebut.Resa berharap apa yang dilakukannya bersama teman-teman timnas bisa bermanfaat bagi banyak orang, khususnya tenaga medis yang berada di garda terdepan mengatasi virus corona.