Beredar Pesan Berantai Pengakuan Pasien RS Persahabatan yang Sembuh dari Virus Corona, Ini Faktanya

Beredar Pesan Berantai Pengakuan Pasien RS Persahabatan yang Sembuh dari Virus Corona, Ini Faktanya (Foto Kominfo)
Beredar Pesan Berantai Pengakuan Pasien RS Persahabatan yang Sembuh dari Virus Corona, Ini Faktanya (Foto Kominfo) (Foto : )
Beredar pesan berantai di media sosial yang berisi pengakuan dari pasien RS Persahabatan yang sembuh dari virus corona Covid-19.
Dalam postingan itu dijelaskan kegiatan yang dilakukan pasien tersebut diantaranya minum Vit C-1000, Vitamin E, jam 10:00 – 11:00 berjemur 15-20 menit, telur satu butir, istirahat/tidur yg cukup min 7-8 jam, minum air putih min 1,5 lt per hari dan setiap makan harus minum yang hangat (jangan dingin).Postingan yang beredar di tengah-tengah pandemic virus Corona atau COVID-19 yang dihadapi oleh Indonesia sekarang ini, lantas menjadi viral dan tak sedikit yang memercayainya.
Berikut kutipan pesan berantai tentang pengalaman pasien COVID-19 di RS Persahabatan yang sembuh tersebar di jejaring sosial WhatsApp, berikut ini:"PENTING DIKETAHUI:Info dari pasien positip kena Virus Corona yg diisolasi di RS Persahabatan dan dinyatakan sembuh/boleh pulang, menceritakan pengalamannya:Setiap hari kami semua dikasih:1. Vitamin C-1000