Galang Donasi Corona Melanie Subono Kritis Dan Berbelas Kasih.

Melanie
Melanie (Foto : )

Saat pandemi Corona (COVID-19), mempunyai dampak bagi ekonomi dan sosial di semua kalangan lapisan masyarakat Melanie Subono bersama para sahabat artis dan tim @rumahharapanmelanie melakukan gerakan galang dana bagi masyarakat yang tidak mampu.

Melanie Subono, penyanyi dan sekaligus aktivis sosial diberbagai kegiatan kemanusian. Suaranya tidak hanya lantang menyanyikan lagu lagu bergenre rock & roll di atas panggung, tetapi dia juga bersuara nyaring apabila ada ketidakadilan sosial di tengah tengah warga kecil dan terbelakang.

Saat pandemi Corona (COVID-19), mempunyai dampak ekonomi dan sosial di semua kalangan lapisan masyarakat, terutama warga miskin di Jakarta dan sekitarnya.

Melanie Subono bersama para sahabat artis dan tim @rumahharapanmelanie melakukan gerakan galang dana bagi masyarakat. Dana yang dikumpulkan akan diberikan langsung bagi yang membutuhkanya, Pengumpulannya dilakukan melalui jejaring media sosial dan relasi para sahabatnya.

Kutipan Doa dan usaha, yang diunggah Melanie Subono di akun Istagramnya.

“Tuhan, terimakasih saya punya dua tangan. Minimal ini yang bisa gue lakukan daripada cuma duduk diam dan marah marah melihat keadaan tapi kita bisa, gausah ngais ngais (minta minta) nunggu pemerintah, kita bisa peganggan tangan ini.

Tambah Melanie yang selalu kritis di dalam setiap unggahannya di media sosial.