Garis Tangan ANTV Mendebarkan, Ada Peserta Ingin Bakar Diri di Studio

garis
garis (Foto : )
Garis Tangan semakin mendebarkan. Pada episode kali ini, ada peserta Garis Tangan ingin bakar diri hidup-hidup di studio.
Program reality show, Garia Tangan yang tayang di ANTV membuat hati berdebar-debar.Pada episode kali ini, Garis Tangan yang dipadu host Uya Kuya, dan dua
expert Arbi Alfarisi dan Rudy Ruach menayangkan seorang peserta dengan segala masalah yang menimpanya. Ia berusaha membakar diri hidup-hidup di dalam studio.Hal itu terlihat dari akun instagram resmi ANTV, @antv_official. Salah satu postingan yang diunggah terdapat cuplikan video program Garis Tangan.“Lo harus tanggung jawab,” teriak salah seorang peserta.Penasaran? Yukk saksikan Garis Tangan hanya di ANTV!Dicatat ya, Senin dan Rabu pukul 22.45 WIB, lalu pada Selasa, Sabtu dan MInggu pukul 24.00 WIB.https://www.instagram.com/p/B-D202pJwah/Garis Tangan membantu peserta mencari jodoh. Dan, sebelum melanjutkan ke perjodohan atau jenjang yang lebih serius, dua expert Arbi dan Rudi akan membuka jati diri dan rahasia para peserta.