Unggah Foto Tanpa Busana Saat Wabah Corona, Istri Pesepakbola Javier Hernandez Dikecam Netizen

Unggah Foto Tanpa Busana Saat Wabah Corona, Istri Pesepakbola Javier Hernandez Dikecam Netizen (Foto Instagram)
Unggah Foto Tanpa Busana Saat Wabah Corona, Istri Pesepakbola Javier Hernandez Dikecam Netizen (Foto Instagram) (Foto : )
Unggah foto dirinya tanpa busana saat wabah corona, istri pesepakbola Javier Hernandez, Sarah Kohan dikecam netizen dan berujung kontroversi.
Unggahan Sarah Kohan, istri mantan bintang Manchester United, Javier Hernandez, jadi kontroversi karena foto dirinya tanpa busana saat menaiki kuda dinilai tak etis di tengah pandemi virus corona.Model dengan jumlah pengikut 1,5 juta lebih ini mengatakan bahwa, tanpa busana sebagai salah satu hal favoritnya, sambil melakukan gaya hidup mewah keliling dunia. Namun saat ini Sarah tak bisa melakukan hal tersebut lagi karena dipaksa untuk mengisolasi diri saat krisis virus Covid-19.Dalam unggahannya Sarah juga mengatakan bahwa, semuanya akan kembali normal ketika pandemi virus corona berakhir.
"Dua tahun lalu hari ini saat pemotretan perjalanan kerja untuk Luli Fama di Fiji," tulis Sarah di postingan Instagramnya. "Bisakah kita kembali? Setelah dunia aman dan bebas dari penyakit yang sangat menular," imbuhnya. Lihat Postingan Sarah di Sini.