Anda Tidak Mau Kelihatan Gemuk dalam Foto? Ini Rahasianya.

Anda Tidak Mau Kelihatan Gemuk dalam Foto? Ini Rahasianya. (ANTV/FathulBahri)
Anda Tidak Mau Kelihatan Gemuk dalam Foto? Ini Rahasianya. (ANTV/FathulBahri) (Foto : )
Semua orang pasti tidak mau kelihatan gemuk dalam foto. Foto harus kelihatan sempurna dan menginginkan hasil yang terbaik. Namun, ada kalanya keinginan itu tidak membuahkan hasil, foto cenderung membuat Anda terlihat lebih gemuk dari yang sebenarnya.
Hal ini kadang dapat mempengaruhi kepercayaan diri Anda dan membuat Anda menghindari pengambilan foto.Tidak ada rahasia yang dijamin untuk terlihat sempurna dalam foto, tetapi Anda bisa mengikuti beberapa tips dalam artikel ini, yang membuat anda kelihatan tampil lebih kurus dalam foto.
Pose ke Samping Setiap kali Anda mengambil foto Anda, buat titik balik ke satu sisi dengan satu kaki di depan yang lain. Jari kaki Anda harus mengarah ke kamera dengan semua beban di kaki belakang Anda. Ini akan membuat Anda terlihat lebih kurus dari yang sebenarnya.[caption id="attachment_294324" align="alignnone" width="482"] (Foto:enkiverywell.com) (Foto:aska-sg.net)[/caption]Memandang lurus ke kamera adalah pose yang tidak tepat, karena hanya akan membuat Anda terlihat lebih berat dan gemuk. Anda tidak akan pernah salah dengan pose sedikit menyamping.[caption id="attachment_294328" align="alignnone" width="829"] (Foto:enkiverywell.com)