Dengarkan, Kerennya Single Dua Lipa Duet Bersama Hwasa Mamamoo!

Dengarkan, Kerennya Single Dua Lipa Duet Bersama Hwasa Mamamoo!
Dengarkan, Kerennya Single Dua Lipa Duet Bersama Hwasa Mamamoo! (Foto : )
Dua Lipa Duet Bersama Hwasa Mamamoo. Hwasa bakal menjadi partner duet penyanyi asal Inggris tersebut untuk lagu baru yang berjudul 'Physical'.
Pada 16 Maret, RBW Entertainment mengonfirmasi Hwasa, angggota grup wanita Mamamoo, akan berduet dengan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Dua Lipa.Single kolaborasi berjudul 'Physical' itu kemudian dirilis Rabu (18/3) dini hari tadi.'Physical' versi remix ini dirilis melalui berbagai situs musik internasional Korea, dan juga diunggah ke dalam Youtube resmi Dua Lipa.Suara khas Hwasa akan terdengar saat bagian reff dengan bernyanyi dalam lirik berbahasa Korea. Harmonisasi terdengar begitu merdu dan
powerfull dengan lirik berbahasa inggris yang dinyanyikan Dua Lipa.https://twitter.com/ewwwwwwurb/status/1240115446680031242?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed&ref_url=https%3A%2F%2Fkumparan.com%2Fkumparank-pop%2Fsimak-single-kolaborasi-dua-lipa-dan-hwasa-mamamoo-1t32HUEUu1RSebelumnya fans sudah berspekulasi tentang kolaborasi dua penyanyi ini sebelum diumumkan sehari sebelumnya.Mereka mengetahui adanya rencana kolaborasi, karena nama Hwasa tercantum sebagai partisipan dalam lagu Physical di sejumlah situs streaming musik.'Physical' sendiri merupakan lagu dari album kedua Dua Lipa 'Future Nostalgia' yang rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April.Dua Lipa termasuk salah satu musisi internasional yang rajin menggandeng penyanyi-penyanyi K-pop. Sebelumnya Dua Lipa berkolaborasi dengan BLACKPINK pada lagu Kiss and Make Up.Selain itu Hwasa dan Dua Lipa sudah pernah bertemu di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2019. Saat itu, Dua Lipa berduet dengan Hwasa membawakan lagu New Rules.