Raffi Ahmad Kedatangan Tamu Istimewa Bintang Korea Choi Siwon

(Tangkapan layar Choi Siwon bersama Raffi dan Gigi/ Inatagram @raffinagita1717)
(Tangkapan layar Choi Siwon bersama Raffi dan Gigi/ Inatagram @raffinagita1717) (Foto : )

Choi Siwon bertamu ke rumah pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Cinere, Depok. "OMG apakah ini mimpi????!!!” Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan tamu istimewa bintang artis Korea Selatan, Choi Siwon yang berkunjung ke rumah mereka di Green Andara Residences, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Kehadiran sang Choi Siwon bermula dari unggahan Raffi Ahmad melalui Instagram pribadinya pada Rabu, (11/3/2020). Unggahan foto Rafathar dengan background Choi Siwon dibelakangnya menjadi bagian momen paling bahagia yang dibagikan Raffi Ahmad kepada netizen.

 "OMG apakah ini mimpi????!!! Ada uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar #SiwonChoiKeRans Ramaikan hashtag guyss!!" tulis Raffi Ahmad dalam keterangan fotonya. Kemudian dalam unggahan selanjutnya, setelah bercengkerama dengan Siwon di ruang tamu, Raffi Ahmad bersama Gigi membagikan momen saat dirinya mengantarkan Siwon keluar rumah. "Siwon, thanks for coming to Andara, to my house. This is our pleasure," kata Raffi Ahmad kutip antvklik. Raffi Ahmad pun berjanji jika suatu saat nanti akan mengunjungi kediaman Choi Siwon ke rumahnya di Korea Selatan. "Next time, we going to your house in Korea," ujar Raffi tertawa gembira.

 Siwon lagi-lagi menebar senyum dangan tawanya yang khas sambil menuju pintu keluar rumah Raffi Ahmad. "Sekarang Siwon mau pulang. Thank you," terang raffi Ahmad. Tak hanya itu dalam menyambut kedatangan dan kepulangan Choi Siwon, Raffi Ahmad menggelar karpet merah untuk menghormati sang tamu istimewanya ini. “Tuh.. Siwon kita udah siapin Red Carpet.. Tuh liat.. Sekarang Siwon mau pulang,” ujar Raffi Ahmad dalam unggahan video keduanya. Raffi Ahmad tampaknya tak menyangka kedatangan Choi Siwon bertamu pada dinihari itu membuat kehebohan di rumahnya.

“Di Rumah Andara kita siapin Red Carpet Special buat Uncle @siwonchoi Hebohhhh hehehehe seruu ?⭐️#siwonchoikerans,” tulis Raffi Ahmad Sontak saja, unggahan ini membuat kehebohan baru sekaligus kecemburuan dari penggemar Siwon. Bahkan gegara Siwon bertamu ada yang ingin menjadi pemebantu Raffi Ahmad asalkan bertemu sang Idola, Choi Siwon. “Ya allah enak,e ketemu idola dr dulu @siwonchoi oppa saranghae??,” tulis dyta_fie_mamanya_daffa “Tamunya rans bukan main....oppa mampir ke rumah ya.. bukan red carpet lagi, red sirup pun ku sediakan ??,” timpal sheteaaisyiah “Siwon oppa said "thank u gigi" OMG!!! Ramah bnget udh se akrab itu sapaan nya. Ya smg dgn sprti ini Siwon oppa bisa lebih akrab lg dgn Indonesia terutama ELF indonesia❤️❤️❤️❤️ #THANKSRANS,” sela pjrani97 “Seketika pengen jadi pembantunya raffi biar bisa ketemu siwon ?????,” harap septiipratiwii