Road To HUT ANTV ke-27, Menakjubkan, 100 Lagu Dibawakan Duet Ibew-Tata

Road To HUT ANTV ke-27, Menakjubkan, 100 Lagu Dibawakan Duet Ibew-Tata (Foto ANTV-Andi)
Road To HUT ANTV ke-27, Menakjubkan, 100 Lagu Dibawakan Duet Ibew-Tata (Foto ANTV-Andi) (Foto : )
Tasikmalaya, Jabar patut berbangga dengan penampilan ciamik duet Ibew Kekey dan Tata Angel saat manggung di pentas Ada ANTV di 5 kota.
Sejak gelaran Road To HUT ANTV ke 27, di 5 kota, yakni di Serang, Banten, Cililin, Bandung, Cilacap, Jateng, Pringsewu, Lampung dan terakhir di Garut, Jawa Barat, dua mojang Tasikmalaya ini selalu tampil prima. ditambah lenggang lenggoknya dan suaranya yang aduhai, membuat penonton terbuai.[caption id="attachment_289580" align="aligncenter" width="1280"]
Duet Ibew-Tata Selalu Tampil Prima dan Memiliki Suara yang Khas (Foto ANTV-Andi) Duet Ibew-Tata Selalu Tampil Prima dan Memiliki Suara yang Khas (Foto ANTV-Andi)[/caption]Belum lagi cegkok dangdutnya yang stabil sepanjang Ada ANTV di 5 kota. "Yang penting setelah tampil harus istirahat yang cukup" , jelas Tata Angel, yang merupakan pentolan group musik Ravista Nada, musik pengiring selama Road To HUT ANTV ke-27.[caption id="attachment_289581" align="aligncenter" width="1280"] Duet Ibew-Tata Mampu Menghibur Penonton (Foto ANTV-Andi)