Jadwal Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020): Bigmatch Arema FC vs Persib Bandung

Laga Arema FC vs Persib Bandung akan berlangsung menarik dengan adanya sosok pelatih Mario Gomez yang pernah melatih Persib di musim 2018 lalu
Laga Arema FC vs Persib Bandung akan berlangsung menarik dengan adanya sosok pelatih Mario Gomez yang pernah melatih Persib di musim 2018 lalu (Foto : )
Dua pertandingan Liga 1 2020 - kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia - akan tersaji pada Ahad (8/3/2020). Salah satu bigmacth yang tersaji pada jadwal pekan kedua Liga 1 2020 hari Ahad ialah Arema FC vs Persib Bandung.
Singo Edan akan menjamu Maung Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad, 8 Maret 2020. Pertandingan akan berlangsung mulai 15.30 WIB.Kedua tim mengejar kemenangan keduanya. Arema FC menang 2-0 atas Persikabo pada laga pekan pertama, sedangkan Persib mengalahkan Persela Lamongan 3-0.Arema kini menempati posisi keenam dengan nilai 3, sedangkan Persib berada di urutan keempat.Menilik rekor pertemuan musim 2019, Pangeran Biru punya rekor kurang menyenangkan ketika dijamu Arema. Maung Bandung kala itu kalah 1-5 dari tuan rumah. Meski begitu, tim asuhan Robert Rene Alberts mampu membalas di Bandung dengan kemenangan 3-0.Total dalam lima pertemuan terakhir Persib menang dua kali dan Arema menang sekali. Namun Persib tak pernah menang dalam dua kunjungan terakhir ke markas Singo Edan.Laga yang berlangsung pukul 15.30 WIB Ahad akan berlangsung menarik. Selain kapasitas pemain di tim lawan, ada sosok pelatih Mario Gomez yang pernah melatih Persib di musim 2018 lalu.Di laga pekan kedua Liga 1 2020 lainnya akan mempertemukan antara PS Sleman vs Tira Persikabo. Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, baik PSS maupun Tira Persikabo berharap laga ini menjadi awal kebangkitan mereka usai sama-sama meraih hasil pahit pada debut perdananya musim ini.Super Elang Jawa kalah 1-2 saat melawan PSM Makassar. Dejan Antonic selaku pelatih PSS kini memiliki lebih banyak opsi pilihan gelandang pasca resminya penandatanganan kontrak Zah Rahan Krangar.Beralih ke PS Tira, takluk 0-2 dari Arema FC di kandang jelas menjadi pelajaran berharga. Laskar Padjajaran ingin melampiaskan kekesalan atas PSS.PS Tira dan PS Sleman bertemu sebanyak dua kali pada Liga 1 musim lalu. Keduanya sama-sama mengoleksi sekali menang dan sekali kalah.
Berikut jadwal Liga 2020, Ahad (8/3/2020): Arema FC vs Persib Bandung, 15.30 WIB.PS Sleman vs Tira Persikabo, 18.30 WIB.