Zaskia Sungkar dan Irwansyah Putuskan Program Bayi Tabung

(Zaskia Sungkar-Irwansyah/ Foto: Instagram@zaskiasungkar15)
(Zaskia Sungkar-Irwansyah/ Foto: Instagram@zaskiasungkar15) (Foto : )

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya serius menjalani program bayi tabung dan memutuskan klinik di Jakarta. Setelah 9 tahun menikah pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah hingga kini belum dikarunia anak untuk melengkapi keluarga kecilnya.

Namun, untuk memenuhi hasrat dan keinginannya tersebut, Zaskia Sungkar dan Irwansyah mencoba melakukan langkah-langkah proses kehamilan melalui program bayi tabung. Sempat dikabarkan melakukan di Singapura akhirnya Zaskia dan Irwansyah memutuskan untuk memilih rangkaian proses kehamilan melalui bayi tabung di Jakarta.

Kepastian pesinetron ini melakukan bayi tabung dibagikan melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya @zaskiasungkar15. Dalam unggahannya, Zaskia memamerkan foto saat dirinya dan Irwansyah usai berkonsultasi di salah satu klinik bersama dengan seorang dokter. Zaskia menuliskan bahwa dirinya bosan dengan pelayanan di salah satu klinik di Singapura yang terlalu bertele-tele dengan rangkaian program bayi tabung yang sempat dijalaninya.

"Alhamdulillah setelah drama dapet antrian 3 bulan kemarin IVF diluar dan ribet ?apa2 by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS hhe gak ringkes.. Walaupun ada mama disana yg MasyaAllah selalu standby dampingin tapi kebiasaan disini kali ya,” tulis Zaskia Sungkar dikutip antvklik dalam keterangan fotonya. Perempuan kelahiran Jakarta, 22 September 1990 ini sepertinya sudah tak sabar menunggu proses bayi tabung yang harus dijalaninya.

"Pokoknya Untuk service di Indonesia TOP hhe apalagi di @morulaivf_jakarta langsung banyak yg nanganin tinggal dateng ?❤️ , Bismillah setelah istikharah pilihan hati jatuh di @morulaivf_jakarta plus udah gak sabar banget kl harus nunggu setelah lebaran kelamaan hhe ?,” sambungnya. Putri pasangan artis Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini berharap doa dari netizen untuk usaha bayi tabung dikabulkan. "Terimakasih Dokter @reinorambey Bismillah ya dok lancar smua ?? swmoga Allah kabulkan doa dan usaha kita ,teman2 bantu doa ya ? #ivfwarrior,” tutup Zaskia Sungkar penuh harap.

Atas unggahannya ini unggahan Zaskia mendapatkan respon positif dari rekan artis dan sahabatnya. “Aamin ya Rabb@irwansyah-15,” tulis Ari Untung “Bismillah,” sahut Syahrini "Bismillah chayangku," timpal Laudya Cynthia Bella “Semoga lancar yaaa Kia,” doa Titi Kamal