Ambyarr, Didi 'The Godfather of Brokenheart' Kempot, Membuat Fatin Shidqia Lubis Tak Henti Bergoyang

Ambyarr, Didi 'The Godfather of Brokenheart' Kempot, Membuat Fatin Shidqia Lubis Tak Henti Bergoyang (Foto Instagram @Fatin30)
Ambyarr, Didi 'The Godfather of Brokenheart' Kempot, Membuat Fatin Shidqia Lubis Tak Henti Bergoyang (Foto Instagram @Fatin30) (Foto : )
Didi Prasetyo atau Didi Kempot menjadi salah satu penyanyi tersukses selama tahun 2019 dan dengan lewat lagu-lagunya, penyanyi campursari asal Surakarta, Jawa Tengah ini namanya begitu fenomenal sehingga dijuluki 'The Godfather of Brokenheart'.
Didi Kempot bak fenomena baru pada tahun 2019 ini. Beberapa waktu lalu namanya sempat tenggelam, dan pada tahun 2019 lalu Didi Kempot kembali populer dengan lagu-lagunya yang bikin ambyarrr.Lantas, siapa yang tidak kenal dengan Fatin Shidqia Lubis? Wanita cantik kelahiran Jakarta itu merupakan juara ajang pencarian bakat di Indonesia yang memiliki karakter suara yang cukup unik.Lewat lagunya yang berjudul 'Aku Memilih Setia', namanya semakin populer dam kini memiliki banyak sekali penggemar. Tengok saja Instagram miliknya
@fatin30 , saat ini sudah lebih dari 1,5 juta followers.Pada galeri Instagramnya terdapat salah satu foto yang cukup menarik, ketika dirinya berfoto bersama sang maestro campursari Didi Kempot dan dalam caption foto tersebut, Fatin mengakut tidak bisa berkata-kata lagi, hanya jari jempolnya saja yang menjelaskan. "Nggak ada kata-kata lagi biar jempol yang berbicara ?????," tulis Fatin.Seperti dikutip dari jagodangdut.com,