Menanti Letupan Timo Werner di Depan Gawang Tottenham Hotspur

Timo Werner
Timo Werner (Foto : )

Menanti letupan Timo Werner di depan gawang Tottenham Hotspur di leg pertama Liga Champions Leipzig kontra The Lilywhite, Kamis dini hari (20/2/2020).

antvklik.com Penyerang RB Leipzig Timo Werner menyatakan ingin memperlihatkan performanya ketika tandang ke markas Tottenham Hotspur di leg pertama perdelapan final Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Kamis (20/2/2020).

Werner mengakui dengan status sebagai finalis musim lalu membuat semua kubu mengetahui siapa Tottenham, tetapi bukan berarti ia dan rekan-rekannya tak menyongsong pertandingan dengan kepercayaan diri.

"Tottenham adalah tim top yang ditangani pelatih hebat. Dan tampil di stadion ini jelas jadi panggung pertandingan yang akan menarik," kata Werner. "Kami akan menghadapi tim yang jelas punya reputasi menyulitkan lawannya, tetapi kami cukup percaya diri bisa meninggalkan jejak di pertandingan ini," ujarnya.

Di sisi lain, Werner menegaskan bahkan tak seperti Tottenham yang punya embel-embel finalis musim lalu, Leipzig tidak membawa modal apapun kecuali penampilan apik di fase penyisihan grup. Hal itu membuat Leipzig tak punya beban apapun menyongsong pertandingan kali ini.

"Kami sungguh tak sabar untuk segera melakoni pertandingan ini. Kami tak punya beban apapun dan cuma ingin menikmati permainan di London," katanya. Rekannya, Yussuf Poulsen, juga menyikapi pertandingan kontra Tottenham tanpa ekspektasi berlebihan, apalagi lawan yang dihadapi adalah finalis musim lalu. "Hal itu membuktikan mereka tim bagus.

Kami akan melakukan segalanya untuk bisa lolos," ujarnya. "Yang jelas kami hanya akan fokus untuk dua pertandingan ini dulu, selebihnya adalah bonus," pungkas pemain asal Denmark tersebut.