Lewis Burton Akhirnya Buka Suara Atas Meninggalnya Caroline Flack

(Lewis Burton dan Caroline Flack/ Foto: Instagram@mrlewisburton)
(Lewis Burton dan Caroline Flack/ Foto: [email protected]) (Foto : )

Lewis Burton mengunggah foto tampil bersama sang kekasih Caroline Flack dalam Instagram pribadinya Lewis Burton setelah dalam hitungan jam akhirnya buka suara terkait meninggalnya Caroline Flack kekasihnya melalui akun Instagram miliknya. Lewis Burton yang juga atlet tenis ini mengunggah foto dirinya dan kekasihnya Flack. Burton membagikan fotonya tersebut dan  menuliskan ungkapan terdalam dalam keterangan fotonya. Burton merasakan kesedihan bahwa hatinya hancur atas kepergian sang kekasihnya Flack untuk selam-lamanya.

"Kami pernah punya sesuatu yang istimewa. Aku benar-benar kehilangan kata-kata, aku merasa sangat kesakitan. Aku sangat merindukan kamu. Aku tahu kamu merasa aman denganku. Aku selalu bilang kalau aku tidak memikirkan hal lain ketika aku bersama kamu, dan aku tidak diizinkan berada di sana saat ini. Aku terus bertanya dan bertanya,” tulisnya meratapi kesedihan. https://www.instagram.com/p/B8nqjfWBwjA/ Selanjutnya Burton menyatakan bahwa dirinya bangga sekaligus mencintai Flack dengan sepenuh hati.

"Aku akan menjadi suaramu, sayang. Aku berjanji akan menanyakan semua pertanyaan yang kamu inginkan dan aku akan mendapatkan semua jawaban yang tidak akan membawamu kembali. Tapi, aku akan mencoba membuatmu bangga setiap hari. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku," sambungnya. Sebelum meninggal dunia, Caroline Flack tengah dihadapi dengan kasus hukum yang menjerat dengan kekasihnya tersebut. Flack diduga menganiaya Lewis Burton dengan memukulnya menggunakan lampu saat Burton tengah tidur. Namun, kini Lewis Burton hanya bisa meratapi kepergian sang kekasih Caroline Flack dalam kenangan saat masih bersamanya.