Konser Perdana 'Dewa 19' Bertajuk 'Bintang Lima Tour 2020' Banjir Penonton

(Konser Perdana Dewa 19 Bandung/ Foto: Instagram@ahmaddhaniofficial)
(Konser Perdana Dewa 19 Bandung/ Foto: Instagram@ahmaddhaniofficial) (Foto : )
Grup band 'Dewa 19' berhasil melepaskan kerinduan para Baladewa yang tampil memukau dalam konser perdananya di kota Bandung, Jawa Barat.
Konser perdana grup band Dewa 19 yang bertajuk ‘Bintang Lima Tour 2020 Featuring Once Mekel I Dul Jaelani’ tumpah ruah dibanjiri ribuan penonton yang digelar di Trans Convention Centre, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (15/2/2020) malam.Ribuan Baladewa sebutan fans Dewa 19 tampaknya sudah tak sabar menunggu telah memadati arena konser sejak pukul 18.00 WIB untuk menantikan penampilan band legendaris pujaan mereka.Setelah Once Mekel menaiki panggung sekitar pukul 20.45 WIB, ribuan Baladewa bersorak dan menggebrak langsung lewat dua lagu
Arjuna dan Angin bagian dari album ‘Cintailah Cinta’Kemudian Once menyapa penonton dengan sapaan khas Sunda yang ditimpali gemuruh penonton yang datang. “Bandung apa kabar, kumaha damang? Senang banget bisa ketemu kalian yang asik dan keren-keren iini. Selamat datang di konser 20 tahun Bintang Lima. Selanjutnya kita nyanyikan untuk wanita-wanita cantik judulnya Dewi,”