Kalahkan Sabah FA 2-0, Arema FC Gagal Pimpin Grup B Piala Gubernur Jatim 2020

Oh In-kyun menciptakan satu dari dua gol kemenangan Arema FC atas Sabah FA di laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020
Oh In-kyun menciptakan satu dari dua gol kemenangan Arema FC atas Sabah FA di laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 (Foto : )
Arema FC berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi klub Malaysia, Sabah FA, dalam laga pertamanya di Grup B turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, Selasa, 11 Februari 2020, mulai 18.30 WIB.
Sepasang gol pasukan Mario Gomez tercipta pada babak pertama, yakni melalui penalti mantan gelandang Persipura Jayapura, Oh In-kyun dan gol bunuh diri pemain Sabah FA, Randy Baruh.Laga kontra Sabah FA pada turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur 2020 tersebut, dijadikan Gomez, sebagai bekal Arema FC untuk menghadapi laga perdana Liga 1 2020, yang akan dilangsungkan pada 2 Maret 2020.Namun laga kontra Sabah FA belum menciptakan duet Elias Alderete-Jonathan Bauman seperti yang diperkiarakan sebelumnya. Tidak seperti Bauman yang pernah memperkuat Persib Bandung, Elias sendiri baru pertama kali bermain di Indonesia.Selain Arema FC dan Sabah FA, di Grup B ada juga Persija Jakarta dan Persela Lamongan . Empat tim itu akan memperebutkan dua tiket ke semifinal.Meski meraih kemenangan 2-0 atas wakil Malaysia tersebut, Singo Edan masih kalah selisih gol dari Macan Kemayoran Persija Jakarta yang di laga sebelumnya menang telak 4-1 atas Persela Lamongan.
Susunan pemain Arema FC vs Sabah FA:Arema FC (4-4-2) :  96-Kurniawan Kartika Aji; 5-Bagas Adi Nugroho, 44-Nurdiansyah, 4-Saiful Indra Cahya, 87-Johan Ahmad Alfarizi; 12-Hendro Siswanto, 7-Oh In Kyun, 41-Dendi Santoso, 16-Ridwan Tawainella; 30-Muhammad Rafli, 99-Kushedya Hari Yudo. Pelatih : Mario Gomez