tvOne 12 Tahun, Bersatu Untuk Maju, Kami Menghibur Anda Pasti Terhibur

100202020 tvone12 hitam
100202020 tvone12 hitam (Foto : )
Jangan lupa nonton tvOne 12 tahun, 14 Februari 2020, ada kejutan dari Presiden Jokowi dan juga penampilan Elek Yo Band yang personilnya menteri kabinet kerja. 
tvOne televisi berita dan olahraga nomor satu, yang tahun ini memasuki usia ke-12 akan mempersembahkan acara spesial “Bersatu untuk Maju”. Acara ini akan digelar secara live bertepatan dengan hari ulang tahun tvOne pada Hari Jumat, 14 Februari 2020 mulai pukul 19.00 WIB di XXI Djakarta Theater.“Acara Bersatu untuk Maju, adalah wujud syukur dan terima kasih tvOne kepada masyarakat yang selama ini menjadi penonton setia kami,” kata Direktur Utama tvOne, Ahmad R. Widarmana.Bersatu untuk Maju mengedepankan lika liku perjalanan tvOne selama 12 tahun sebagai televisi yang menjadi rujukan masyarakat dalam informasi yang benar dan akurat. Acara ini dibungkus dalam sebuah hiburan yang kental akan budaya Indonesia dengan melibatkan puluhan artis ternama, serta serangkaian chat show cerdas, ringan dan berbobot  bersama tokoh-tokoh penting yang selama ini menjadi narasumber nomor satu di berbagai program tvOne.Komedian terkenal Cak Lontong serta presenter kondang Putri Viola akan memandu secara apik acara yang menampilkan penyanyi papan atas Isyana Sarasvati dan Once Mikel ini. Yang tak kalah sensasional adalah penampilan Elek Yo Band, dengan personil para menteri kabinet kerja.“Pak Teten Masduki sudah memberikan konfirmasi bahwa Elek Yo Band akan tampil membawakan empat lagu, semoga para personil menterinya tidak berhalangan,” tambah Ahmad R. Widarmana.[caption id="attachment_278925" align="alignnone" width="1080"]
tvOne 12 tahun, Kami menghibur, Anda pasti terhibur. tvOne Memang Beda.[/caption]Menurut penanggung jawab acara, Reva Deddy Utama, Menteri BUMN Erick Thohir juga akan tampil dalam segment khusus, yang akan bercerita hal ihwal tvOne. Maklum Erick adalah pendiri sekaligus CEO pertama tvOne.“Pak Erick adalah sosok penting dalam sejarah tvOne. Beliaulah yang membangun tvOne sehingga bisa menjadi televisi nomor satu dalam program berita dan olahraga“ kata Reva.Yang tak kalah seru adalah segment roasting yang akan melibatkan Cak Lontong, Okky Lukman dan Bedu dengan para newsmaker seperti Fadli Zon, Mohtar Ngabalin dan Masinton Pasaribu.“Pak Karni, legenda tvOne dan ILC tentu juga akan tampil. Beliau rencananya akan berbincang santai tapi serius dengan Pak Jokowi. Ini segment kejutan” kata Produser Eksekutif tvOne, Ade Pepe, sekaligus berharap Pak Jokowi bisa memenuhi rencana ini.Alhasil, pergelaran Bersatu untuk Maju, menjadi layak untuk ditonton. Kali ini moto tvOne adalah Kami menghibur, Anda pasti terhibur. tvOne Memang Beda. (*)