Super Junior Janji Bikin Lagu Bahasa Indonesia, Syaratnya 100 Juta

(Super Junior/ Foto: thumbnail TokopediaxHello82)
(Super Junior/ Foto: thumbnail TokopediaxHello82) (Foto : )
Sebuah video Super Junior yang seru diunggah dan didalamnya berjanji akan membuat lagu berbahasa Indonesia dengan syarat sudah ditonton 100 juta kali.
Kocak sebuah video grup boy band asal Korea Selatan Super Junior menjanjikan akan membuat lagu berbahasa Indonesia dengan syarat video yang diunggahnya ditonton 100 juta viewer.Super Junior mengungkapkan keinginan tersebut yang didedikasikan untuk para pengggemarnya, yang biasa disebut E.L.F di Indonesia.Dilansir dari
antaranews, dalam video, uniknya dua personel Super Junior Kyuhyun dan Eunhyuk tampak dalam dialog menganti namanya menjadi Hotman dan Eko."Apa kabar, we are Super Junior. Kita bahkan masing-masing punya nama Indonesia," ucap Eunhyuk yang memilih nama Eko dalam video yang diunggah hello82 bertajuk Super Junir nyanyi Sorry-Sorry, Sorry Sorry, Mr. Simple dan 2YA2YAO! dalam bahasa Indonesia, pada Senin (3/2/2020) belum lama ini.Eunhyuk menjelaskan kepada tiga rekannya Shindong, Yesung dan Siwon tentang makna nama Eko, yang artinya nomor satu.Sedangkan Hotman dipilih Kyuhyun yang diartikannya sebagai pria panas alias hotman.Keseruan pun tercipta. Dalam sebuah penampilan Super Junior kompak menyanyikan potongan lagu Sorry Sorry, Mr. Simple dan 2YA2YAO! ke dalam bahasa Indonesia.Video berdurasi 12 menit ini Super Junior tampak bersemangat bahkan bisa dikatakan percaya diri, seru..Namun, usaha Super Junior tak mampu alias gagal melewati tantangan ini. Shindong berharap tayangan video ini bisa mencapai 100 juta penonton. Dengan begitu, Super Junior akan meluncurkan lagu dalam bahasa Indonesia. "Ini sungguh menyenangkan. Baik, jika video ini mencapai 100 juta penonton. Bagaimana kita merilis lagu dalam bahasa Indonesia? " ajak Shindong.Sontak saja, akibat aksi Super Junior yang menjanjikan menggubah lagu berbahasa Indonesia video ini sudah ditonton sebanyal 1.198.345 pada Kamis (6/2/2020) di kanal youtube.