Ingin Meramal Nasib dan Keberuntungan? Datanglah ke Tempat-Tempat Ini

Ingin Meramal Nasib dan Keberuntungan? Datanglah ke Tempat-Tempat Ini
Ingin Meramal Nasib dan Keberuntungan? Datanglah ke Tempat-Tempat Ini (Foto : )
Meramal nasib dan keberuntungan sudah menjadi tradisi di beberapa negara di dunia. Meskipun kini zaman sudah maju, namun kebiasaan ini tidak pernah kehilangan peminat.
Praktik meramal nasib atau keberuntungan sudah ada sejak ribuan tahun lalu di dunia. Bagi beberapa negara atau kebudayaan, tradisi ini bahkan masih dipertahankan hingga sekarang. Meskipun dunia terus berkembang, namun tradisi meramal nasib dan keberuntungan tetap diminati oleh banyak kalangan.Meramal nasib memang punya taya tarik tersendiri, bahkan ada kalangan-kalangan tertentu yang khusus mendatangi suatu tempat hanya karena ingin diramal. Bagi anda yang tertarik untuk diramal atau mungkin ingin belajar meramal, 8 negara dibawah ini bisa anda kunjungi.
Membaca nasib dari telapak tangan ala Yunani Membaca nasib atau keberuntungan dari telapak tangan berasal dari Yunani Kuno. Mereka percaya bahwa setiap garis yang terlihat di telapak tangan dan jari, terhubung dengan dewa-dewa tertentu. Garis-garis yang terbentuk di telapak tangan seseorang, dapat menceritakan kisah hidup orang tersebut. Menganalisa keberuntungan dari wajah ala Tionghoa Orang Tionghoa percaya bahwa wajah bisa mengisahkan masa lalu dan jalan hidup seseorang. Bentuk gigi, hidung, bibir, garis senyum, hingga tahi lalat bisa dianalisa untuk mengetahui keberuntungan seseorang. Metode ini sudah ada sejak masa Dinasti Kaisar Kuning (2697-2598 SM). Omikuji, tradisi meramal nasib dari Jepang