Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Beri Penghargaan 31 Personil Berprestasi

pangkat
pangkat (Foto : )
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si.,M.H. selaku inspektur upacara memimpin apel besar korp kenaikan pangkat pengabdian, sekaligus memberikan penghargaan kepada anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok berkat prestasi yang mereka torehkan, bertempat di lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (06/02/2020) dengan komandan upacara oleh Iptu Suparno, S.H. yang diikuti 152 personil Polres dan Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok.
Adapun kenaikan pangkat yang diberikan tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Metro Jaya tanggal 10 November 2019 kepada Iptu Suharno, S.H., dan Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang Berprestasi berjumlah 31 (tiga puluh satu) personil berdasarkan Keputusan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, tanggal 05 Februari 2020 diantaranya keberhasilan dalam mengungkap Penjualan Miras Oplosan kepada AKP David Kanitero S.I.K.,M.Si, Iptu Hidayaturrachman STK, M.Si., Aiptu Sudarman, S.H., Bripka Siska, S.H., Bripka Bayu, Bripka Iswadi A.Md, S.H., Bripka Wahyu Indra, S.H., Brigadir Mahmud Hadi Santoso, Brigadir Marsugin, Briptu Safriyan Tuberki dan Briptu Tian Wijanarko.Selanjutnya, Penghargaan kepada personil yang berhasil mengungkap kasus Narkotika jenis sabu seberat 2,02 Kg di Terminal Penumpang Pelni diberikan kepada AKP Emerich Simangunsong, S.H., S.I.K., M.Si., Iptu Indarto, S.H., Ipda Acep Edy, S.E., M.M., Ipda Abdul Hasibuan, Aiptu Agus Riyanto, Aipda Asep Gunawan, Aipda Sanda Baskara, Bripka Andri Firmansyah, S.H., Bripka Ratna Astuti, S.H., Bripka Jamaludin, Bripka Nur Fadli, Brigadir Dendri, Brigadir Ridwan, Brigadir Rudi Santoso, Briptu Ilham Sentana, Briptu Yesarela, Bripda Tri Haryono, Bripda Indra Haryono, Bripda Indra Setiawan, Bripka Djitro, dan Bripda Friska.Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si.,M.H., dalam amanatnya  menyampaikan terima kasihnya atas kehadirat Tuhan yang maha kuasa sehingga dapat melaksanakan upacara Korp Kenaikan Pangkat Penghargaan dan memberikan penghargaan kepada Anggota berprestasi Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok.[caption id="attachment_277195" align="alignnone" width="900"]
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si.,M.H., dalam amanatnya  menyampaikan terima kasihnya atas kehadirat Tuhan yang maha kuasa sehingga dapat melaksanakan upacara Korp Kenaikan Pangkat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si.,M.H., dalam amanatnya  menyampaikan terima kasihnya atas kehadirat Tuhan yang maha kuasa sehingga dapat melaksanakan upacara Korp Kenaikan Pangkat (Foto: Istimewa)[/caption]Selanjutnya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Ipda Suharno, S.H. atas loyalitasnya selama menjalankan dinas tanpa ada masalah/cacat. Hal ini menjadikan contoh secara kedinasan bagi rekan-rekan semua sampai menjadi Purna Bhakti.“Juga terima kasih saya kepada rekan-rekan semua yang sudah berprestasi dan mendapatkan penghargaan baik Sat Reskrim maupun Sat Narkoba maupun rekan kita yang di Polsubsektor Pelni, untuk rekan-rekan yang lain ini menjadikan contoh dalam hal kedinasan sebagai motivasi kita kedepan untuk berprestasi lagi,” tutur Kapolres.[caption id="attachment_277196" align="alignnone" width="900"] memberikan penghargaan bagi rekan-rekan karena ini merupakan suatu keberhasilan dari hasil dari jerih payah, upaya kerja rekan-rekan semua di lapangan. memberikan penghargaan bagi rekan-rekan karena ini merupakan suatu keberhasilan dari hasil dari jerih payah, upaya kerja rekan-rekan semua di lapangan. (Foto: Istimewa)[/caption]“Saya bangga pada hari ini sudah memberikan penghargaan bagi rekan-rekan karena ini merupakan suatu keberhasilan dari hasil dari jerih payah, upaya kerja rekan-rekan semua di lapangan. Dimanapun kita bertugas torehkanlah kebaikan dan tinta emas bagi rekan-rekan sekalian,” kata Kapolres.Terakhir, Kapolres mengucapkan terimakasih kasih sebesar-besarnya, ini merupakan jerih payah upaya pekerjaan dari rekan-rekan semua. Bekerjalah dengan maksimal, yakinlah Tuhan akan melihat semua pekerjaan yang telah kita lakukan. Selesai upacara, dilanjutkan kegiatan ramah tamah.