Marion Jola Mengaku Sudah Putus dengan Julian Yacob, Apa Sebabnya?

Marion Jola Mengaku Sudah Putus dengan Julian Yacob, Apa Sebabnya? (Foto Instagram)
Marion Jola Mengaku Sudah Putus dengan Julian Yacob, Apa Sebabnya? (Foto Instagram) (Foto : )
Marion Jola mengaku sudah putus dengan Julian Yacob padahal beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan karena mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tersenyum semringah saat mengenakan gaun berwarna putih.
Unggah senyum sumringah Marion Jola yang kini berusia 19 tahun itu, diduga netizen adalah gaun yang akan dikenakan untuk pernikahan dengan kekasihnya Julian Jacob, yang memang diisukan akan segera menikah.https://www.instagram.com/p/B7uyHWtJm2W/?utm_source=ig_web_copy_linkNamun ternyata kabar pernikahan itu segera ditepis Marion Jola dan menyatakan bahwa kisah cintanya saat ini berbanding terbalik dengan dugaan para netizen yang selama ini menilai cinta wanita yang populer lewat ajang pencarian bakat tersebut penuh kehangatan dengan Julian Jacob.
"Iya udah tidak bersama lagi, iya putus," ujar Marion kepad salah satu pembawa acara televisi.  https://www.instagram.com/p/B7cuIhdAsfm/?utm_source=ig_web_copy_link Marion sendiri mengaku tak terlalu mempermasalahkan kandasnya hubungan dengan Julian dan berharap perpisahannya dengan Julian bisa menjadikan satu sama lain menjadi lebih baik. "Nggak (pusing). Kalau habis putus itu nggak puyeng. Harusnya kita menghadapi perpisahan itu dengan baik dengan dewasa," kata Marion.https://www.instagram.com/p/B5R_u7vgSOq/?utm_source=ig_web_copy_linkSeperti diketahui, Marion dan Julian sudah menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun 2018 lalu. Semasa berpacaran, keduanya gembar membagikan kemesraan melalui akun Instagram-nya masing-masing.https://www.instagram.com/p/B26SR_FAygF/?utm_source=ig_web_copy_linkhttps://www.instagram.com/p/Btuc09ZFnyk/?utm_source=ig_web_copy_link