Cantiknya Momo Geisha Bergaya Kebaya Outfit Disorot

(Momo Geisha/ Foto: Instagram @therealmomogeisha)
(Momo Geisha/ Foto: Instagram @therealmomogeisha) (Foto : )

Vokalis Geisha Momo terlihat anggun penuh pesona memamerkan foto-fotonya yang mengenakan kebaya di instagram. Lama tak muncul di layar kaca, vokalis Geisha, Momo tak kehilangan pesonanya. Kini Momo yang memutuskan untuk vakum dan fokus mengurus rumah tangga sejak Aprtil 2017 silam benar-benar berubah.

Dikarunia anak semata wayang, perempuan bernama asli Narova Morina Siregar ini membuat  pangling di media sosial instagramnya.  “Your life isn’t yours if you always care what others think. Cheers? Thank you for your magic hands @metirosari . I Love my make up look ?” Atau jika diterjemahkan tulisan di caption yang diunggahnya mengandung arti.

“Hidup Anda bukan milik Anda jika Anda selalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Ceria Terima kasih atas tangan ajaibmu @metirosari. I Love my make up look ?,” tulis Momo seperti dikutip antvklik dalam Instagramnya hari ini Rabu, (29/1/2020)  Yaa..  Penampilannya yang anggun, modis dan menarik perhatian ini dipamerkan Momo di akun Instagramnya Istri Nicholas Reza Samudra ini tampak cantik dengan balutan kebaya bernuansa soft pink.

Perpaduan kebaya outfit dengan bawahan senada tampak anggun. Apalagi Momo memadukannya dengan riasan wajahnya flawless menambah kesegaran di wajahnya. Tak lupa, seuntai kalung berlian yang melingkari lehernya yang jenjang malah menyita perhatian netter. Bahkan tak sedikit yang menginginkan sang vokalis kembali tampil di atas panggung.

“Cantik, anggun ku suka,” respon diah5823  “Setelah jd mama Makin cantik aja ?,” tambah dyahluthfiaerna “Kapan aku punya berlian kaya momo yaa," timpal situkang_audrey. “Kangen lihat kak @therealmomogeisha Nyanyi lagi ?????,” tulis tofakanaya “Rindu serindu"nya denger momo nyanyiii.. Please mo nyanyi lagiii @therealmomogeisha ☹☹☹,”komen sariindah_sn