Inul Daratista Ultah ke-41 Berangkatkan 62 Orang Umroh Gratis

(Inul Daratista Umroh Gratis 2020 /Foto: Instagram@inul.d)
(Inul Daratista Umroh Gratis 2020 /Foto: [email protected]) (Foto : )
Inul Daratista Selasa 21 Januari 2020 kemarin menginjak usia 41 tahun. Tak ada pesta besar namun memberangkatkan umroh gratis kepada karyawan dan pelanggan bisnis karaokenya menjadi impian yang terwujud.
Inul Daratista bersyukur memasuki usianya yang ke-41 tahun mampu memberangkatkan 62 karyawan dan pelanggan karaoke miliknya InulVizta untuk umroh gratis ke tanah suci Mekkah.Terkait hari istimewanya tampaknya pedangdut yang terkenal dengan
Goyang Ngebor ini untuk berbagi kebahagiaan. Inul merasa berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa diberikan panjang umur dan dikabulkan keinginanya. "Salah satunya saya berterima kasih sekali pada Allah. Karena sudah memberikan saya sehat, panjang umur, dan tentunya rezeki yang akhirnya bisa dikabulkan semua keinginan saya," kata Inul Daratista kepada media di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah pun merasa kini sudah tak muda lagi. Menurutnya kehidupan glamor sudah harus ditinggalkan dan mengisi hari-hari hidupnya dengan kesederhanaan.[caption id="attachment_271832" align="alignright" width="405"] (Inul Umroh Gratis 2020/Foto: Instagram @inul.d)